r4gnarokAvatar border
TS
r4gnarok
Wow, Jupe Raih IPK 3,42 !
Julia Perez atau Jupe, ternyata masih sempat menjalani Ujian Akhir Semester (UAS) saat berada di dalam penjara. Bahkan, dari hasil yang diumumkan pihak universitas, Jupe mendapatkan hasil Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) cukup bagus, yakni sebesar 3,42.

Jupe saat ini terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Bung Karno, Jakarta. "Aku jalani UAS di dalam penjara. Banyak yang prediksi kalau aku di dalam penjara nggak bisa belajar lagi. Pokoknya semuanya yang negatif gitu deh mikirnya," cetus Jupe saat dihubungi via telepon, Selasa (2/7/2013).

Justru sebaliknya. Saat di dalam penjara, Jupe bisa lebih fokus belajar dan memperoleh hasil lebih baik. "Ketika aku di dalam, aku hanya belajar dan semua berjalan dengan lancar. Ini sama kayak aku ke luar negeri, lebih fokus belajar. Kalau aku mampu waktu aku di luar negeri, ya aku di sini juga bisa," imbuhnya.

Menjalani ujian seorang diri di balik jeruji besi, Jupe mengaku ada beberapa soal yang membuatnya pusing. "Saya pusing waktu di dalam mengerjakan sendiri. Saya mikir musuh terbesar kita adalah diri mu sendiri," pungkas dia

Congrat buat mbak JUPE kuliah dan karirnya sukses emoticon-Selamat emoticon-Selamat

sumber

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan