vanberbatovAvatar border
TS
vanberbatov
Agan Mau Fabregas atau Thiago Untuk Manchester United?
Manchester United dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Di sisi lain Thiago Alcantara juga menjadi alternatif jikalau nantinya Fabregas gagal dilabuhkan ke Old Trafford.

Melihat komposisi pemain tengah di Manchester United, jelas David Moyes menginginkan adanya tenaga baru, karena Paul Scholes telah pensiun dan Ryan Giggs juga menjabat staff kepelatihan meski tetap menjadi pemain, di sisi lain Darren Fletcher masih berkutat dengan penyakit lambungnya, dan Michael Carrick mulai memasuki usia uzur, sementara Anderson dan Tom Cleverley masih sering tampil tidak konsisten, dan Nick Powell terlalu muda.

Sayangnya, hingga saat ini, Fabregas belum juga memberikan petunjuk untuk berlabuh di Manchester United, setidaknya dari apa yang diucapkannya, “ Banyak orang berspekulasi tentang masa depan ku di Barcelona, tapi hingga saat ini belum ada yang berbicara langsung kepada saya (tentang transfer ke Manchester United). Saya ingin meraih lebih banyak gelar bersama Barcelona, ini rumah saya, dan saya ingin memberi yang terbaik selama masih dibutuhkan.” kata Fabregas.




Sementara di sisi lain, bintang Euro U21 yang membawa Spanyol meraih gelar juara, Thiago Alcantara justru merasa frustasi akibat jarang nya porsi bermain selama di Barcelona. Meskipun setiap bermain di level internasional pemain ini selalu menunjukan kapasitas terbaiknya, namun untuk menggeser Xavi dan Iniesta di Barcelona bakal terasa sulit, ditambah lagi dengan keberadaan Fabregas di lini tengah Barca. Media-media Spanyol dan Inggris mulai memperkirakan bahwa kapten timnas Spanyol U21 ini akan dilepas seharga 15 juta Poundsterling.

Sebenarnya di sisi Manchester United sendiri, memang tidak mudah bagi mereka untuk merekrut pemain baru. Bukan karena mereka tidak punya dana untuk membawa pemain bintang. Hanya saja kita belum pernah mendengar ada kalimat “Saya ingin dilatih David Moyes di Manchester United.” Dibandingkan “Saya ingin dilatih Alex Ferguson di Manchester United.”

Sumber: KLIK DIMARI.
Polling
0 suara
Pilih mana gan?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.7K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan