CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
♣♣ Jarak Aman (3 Detik) ♣♣
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d0e9cf532acff46d00000a/jarak-aman-3-detik

♣♣ Jarak Aman (3 Detik) ♣♣

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 99
teryata gitu ya gan cara menjaga jarak aman di jalan raya emoticon-thumbsup nice inpoh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
nambah ilmu lagi niy, kira2 bisa juga ga yah kalo diaplikasikan waktu bawa motor?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
wah bagus bgt nih tread
seengkanya ane jadi tw kalo naek di belakang motor jarak yang d jaga
ane jadi tau cara menghitungnya gan.
ane skrg ngasih selisih skitar 10 detik gan,makin tambah umur makin hati1 nyetirnya
Quote:

Setuju sama agan ini emoticon-Malu (S)
Susah kalo di Indonesia
Jalannya aja macet semua emoticon-Cool

AnonymousVan2k
berguna inponya gan
emg harus ada jarak aman emoticon-Big Grin
wah nice info gan. harus di taatin nih supaya mengurangi kecelakaan
kalo macet gmn gan,, tol jaman sekarang sama aja kayak jalan umum biasa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
reflek ane tingkat dewa sih gan emoticon-Cool kalo ngerem ya reflek ampe jungkir ke samping emoticon-Ngakak
Nice thread bro, remind us that safety is the most important thing

Kurasa hal yg sama jg berlgua untuk pengendara motor ya, jaga jarak itu perlu. Pengendara motor suka serampangan kalo di jalan, ga peduli jalanannya rame dan semerawut.
renungan nih buat ane emoticon-Hammer2 ane sering hpir nempel kedepan gan, tapi pas macet emoticon-Ngakak

kalau kecepatan tinggi atau jalan lenggang, ane jarak jauh kok emoticon-Malu (S)
jarak 3 detik ga berlaku di jakarta gan, kecuali di tol emoticon-Ngakak
kalo di tempat ane masih bisa 3detik++ emoticon-Big Grin
emoticon-Belocendolbig
Musti hati2
kalo jalannya macet gimana jaga jaraknya gan emoticon-Matabelo
makasih gan infonya
ane coba praktekin gan emoticon-Big Grin
thanks gan buat infonya
kalau menurut ane sih tergantung sama kecepatan berkendara kita gan
Halaman 71 dari 99


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di