CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Sushi Rakyat? Ini kisah saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cc14660975b4b151000006/sushi-rakyat-ini-kisah-saya

Sushi Rakyat ? Ini kisah saya

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 12
Quote:


pinter donk emoticon-Malu (S)
gpp biar kebuka semuanya
gila, cs kurang ajar banget tuh emoticon-Mad:
gila gila
gw paling kesel ada yang ga ngehargain konsumen
sinting.
trus jawaban owner masih sedikit ngotot ya? ga begitu ngerasa salah emoticon-Nohope
turut berduka buat TS, semoga kita2 semua terhindar dari pelecehan2
buat SR, memuaskan pelanggan mungkin mereka bisa mengajak 2 pelanggan baru untuk jadi cust SR, tapi kalau mengecewakan pelanggan, mungkin mereka bisa menyebarkan kisahnya minimal ke 10 orang lainnya sehingga langganan berkurang emoticon-Big Grin cmiiw emoticon-Malu (S)
SR lagi jalan2. mana sempat urus2 komplen gak bermutu begini, mending cari pelanggan yang sopan.

yang merasa dilecehkan, jangan terlalu sensi ya. yang sopan kalo bicara sama cewe, apalagi sama putri. jangan lihat mata putri, tundukkan kepala ! bungkukkan badan !
Quote:


om nen, gimana mau liat "MATA" nya... wong lewat BBM komunikasinya emoticon-Hammer (S)

bener kata om lunar,bakal senasib kayak SP purikura ... kan seller nya gak butuh customer, customerbyg butuh sellernya. emoticon-Hammer (S)
uda ga nongol lagi pihak SR

uda malu kali ga ada pembelaan ga ada yg dukungemoticon-Ngakak

karena nila setitik rusak susu sebelangga

nasib nasib,mungkin harus ganti nama jadi sushi warga biar orang ga tau lagi
Quote:

Itu quote dari twitter nya risca. Yg penting duit masuk! Masalah service nomer kesekian. Di blow up aja terus nih kasus masukin detik atau kompas.
Diubah oleh lagak.lo
Quote:


kalau memang itu dari akun resminya maka sangat disayangkan.
perusahaan2 besar saja selalu menjaga hubungan baik dengan customer.
SR mungkin bisa berbangga karena mereka bermain di segmen harga murah tapi bukan di segmen kualitas (terutama pelayanan).
Quote:


Tadi twitter nya msh bisa dilihat tweet2 nya skrg udah diprotect. Berarti si CS sebenarnya mengikuti thread ini dari awal. Sebenarnya simpel aja penyelesaiannya, yg bersangkutan tinggal posting permohonan minta maaf tanpa embel2 lain.
Quote:


ada rasa takut juga itu CS. sombong dan arogan padahal dia bukan pemilik namun seorang staff yang justru tindakannya hendaknya mencerminkan wibawa tempat dia bekerja.
memang benar, ada harga ada rupa. lagipula kalau sushi2 murah begitu biasanya bahannya juga lokal (cari saja di supermarket banyak tersedia).
cuma saran saja buat pemilik SR, pertimbangkan ulang status karyawan CS tersebut. sepertinya sudah menjadi ciri / watak meski sudah tahu tindakan salah (terlepas dari siapa yang salah / memulai) dan kurang mengetahui bagaimana menempatkan diri ketika membawa nama perusahaan
Quote:


wew, "mendengarkan sepihak" ?
perasaan itu bukti tertulis lho.emoticon-Hammer (S)
masi berusaha ngeles terus.
Kevin bantu sundul y biar pd tau..emoticon-Big Grin
waooo ane kalo lagi PMS/badmood mendingan pasang status "sibuk pake banget, leave your message", dan baru ane buka 5 jam kemudian emoticon-Ngakak

tujuannya: membuat otak menjadi proaktif bukan reaktif, sehingga saat kita membaca sesuatu otak punya waktu berpikir balesannya dan gimana dampaknya. jadi ga asal nyablak aja, apalagi ini ke customer, perantara rezeki kita dari Tuhan gan emoticon-Cape d... (S)

buat mbak CS dan SR, jangan pernah meremehkan customer/calon customer. think twice before nyablak emoticon-Malu
Quote:


Perasaan juga buyernya sudah bicara baik2. Apa perlu buyernya nulis: "kulonuwun kanjeng Ratu...." Agar dibilang sopan?
Agak gregetan saya kena cs model begini
Quote:


iya sih ,pasti jengkel.
cuma aq mikirnya ... nolak rejeki ya udah.
duitku laku kok ... yg jual bukan cuma dia.

sori ya, zaman sekarang dah beda ama zaman dulu, kalo zaman dulu yg penting hrg murah, meski pelayanan "busuk" ,customer tetap datang.
zaman sekarang meski hrg murah tp kalo pelayanan "busuk" ,customer gak bakal balik.
mahalan dikit gpp asal puas.
Quote:


dpt free ongkir doang nih?? kl bisa mah kasih free semua gan buat tnda penyesalan. bisnis memang kejam, sejejam ibu tiri. emoticon-Ngakak
Quote:


Benar. Kita yang pegang uang, kita yang menentukan mau beli dimana. Lagipula dunia kuliner pasti cepat menyebar isunya. Ada gosip kurang bagus service/ kurang enak/ hal lainnya akan mudah tersebar
Cewe kalo ngomong emang rada 'pedes' gan. Maklum mulutnye ada dua *eh* emoticon-Ngacir

Padahal minta maaf doang yg diperlukan. Masa pendidikan tinggi tapi ngga bisa minta maaf sih emoticon-Malu (S)

Gw yg cowo brewokan gini aja kalo salah sama customer langsung minta maaf kok. emoticon-Big Grin
Bingung gw, apa susahnya seh cuma minta maaf, toh gk rugi apa2 jg
Malah masih mau cari excuse buat pembenaran. Gimana mau menjadi besar kyk Hokben. Hokben jg awalnya dr usaha rumahan dan krn dikelola dgn baik bisa jadi kyk skrg
Ini SR masih usaha kecil aja udah begini. Minta maaf aja kyk disuruh bayar puluhan juta
minta maaf gak ngeluarin duit
minta maaf juga gak bikin rugi
minta maaf bukan berarti jadi rendah
minta maaf adalah sikap ksatria




*ane jadi jenius kali ini emoticon-Embarrassment
Halaman 5 dari 12
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di