CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KEINDAHAN FOTOGRAFI MAKANAN BUSUK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cf050de374b4c14300000a/keindahan-fotografi-makanan-busuk

[ UPDATE GAN ] KEINDAHAN FOTOGRAFI MAKANAN BUSUK

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 82
itu yg dagin mlh ada cacing ya bro?emoticon-Cape d... (S)
dari sampah bisa seindah itu ya gan emoticon-Matabelo

emoticon-Rate 5 Star
Quote:


Tadi juga da yang request jengkol emoticon-Ngakak sekarang tempe sama oncom
agan2 emang cinta indonesia bgt emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Busuk tapi bisa jadi bagus....
emang fotografi y yg jelek jg bisa jadi cantik kayak foto2 jejaring sosial emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan belatung mungkin lebih tepatnya emoticon-Ngakak
pengen?

Quote:


makasih ganemoticon-Kiss (S)

Quote:


emoticon-Belomatabelo
jijik gann emoticon-Najis
tapi kerenn emoticon-Rate 5 Star
jamurnya nyeni.., tapi ya ngeri klo dimakan gan emoticon-Najis
Quote:


makasih gan emoticon-Kiss

Quote:


enak tuh dibikin jamur tiram emoticon-Ngakak
wah fotografes sejati gan emoticon-Matabelo
Indah banget hasilnya,tapi sayang makanannya ape berjamur..
keren bener dah gan,
kok bisa ya??
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ternyata makanan busuk pun bisa jadi obyek foto yg menarik gan emoticon-Big Grin
bagus banget gan
makanan busuk aja bisa jadi kayak gitu emoticon-Matabelo
Kereeen book emoticon-Belo
yah namanya dah main pake cahaya, jadi jadi baguslah emoticon-Ngakak
ada ada ajaemoticon-Ngakak
tpi bner2 epicemoticon-Rate 5 Star
gilaaa.. klo diliat langsung sih pasti menjijikan dan beraroma..
tapi pas difoto gini, emejing banget yaa gan emoticon-Matabelo
keren gan .
pengen ane bisa motret begituan .
namun sayang ga punya modal emoticon-Frown
edan euy emoticon-Belomatabelo
Halaman 41 dari 82


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di