awasbombAvatar border
TS
awasbomb
Global Maplestory [GMS]
Website resmi: http://maplestory.nexon.net/ (Global Maplestory)

Versi lainnya:

http://maplestory.nexon.com (Maplestory Korea)
http://maplestory.nexon.co.jp (Maplestory Jepang)

Screen shot nya: http://www.neoseeker.com/Games/Produ...y/screens.html

Review:

Dengan lebih dari 70 juta rekening dibuat, Maplestory mungkin adalah free-to-play MMORPG yang paling dimainkan sepanjang masa. Maplestory adalah sisi-bergulir 2D, fantasi MMORPG dengan sejumlah besar fitur dan hal yang harus dilakukan. Meskipun permainan sekarang sedikit lebih dari tiga tahun, masih tetap segar, karena permainan telah mengalami pembaruan konten yang tak terhitung jumlahnya dan patch. Jika Anda bisa melihat masa lalu kekanak-kanakan MapleStory, grafis kartun, tidak ada cukup banyak game ini yang ditawarkan. Setiap pemain mulai sebagai seorang pemula tanpa kelas, tetapi dapat maju ke pekerjaan pertama mereka di tingkat sepuluh (tingkat delapan untuk penyihir). Permainan ini diluncurkan dengan kemajuan pekerjaan berikut:

Prajurit-prajurit adalah kelas jarak dekat terkuat dalam permainan, dengan jumlah yang luar biasa poin memukul. Mereka mungkin adalah karakter paling lemah dalam game untuk tingkat 30-40 pertama, tapi menjadi sangat kuat di kemudian hari.

Magician-Penyihir adalah karakter terkuat di bagian awal permainan. Mereka mampu menangani kerusakan besar dengan mantra ofensif mereka, tetapi mereka memiliki titik tekan sedikit keluar dari semua kelas.

Bowman-The Bowman di Maplestory adalah karakter generik 'pemanah', dengan kemampuan untuk menangani sejumlah besar kerusakan dari kejauhan, tapi rentan dalam pertempuran jarak dekat.

Pencuri-Pencuri Sebuah di Maplestory adalah pola dasar 'nakal' standar, dengan kemampuan untuk menggunakan belati atau senjata lempar. Pencuri dapat menangani sejumlah besar kerusakan pada tingkat yang lebih tinggi, tetapi cenderung memiliki titik tekan yang rendah.

Bajak Laut-Bajak Laut-baru ini diperkenalkan untuk MapleStory dalam pembaruan konten beberapa terakhir. Mereka adalah penyerang yang sangat cepat, seperti bajingan, dengan kemampuan untuk menggunakan kedua senjata dan senjata tinju.

* Sejak Knight Cygnus, Aran, dan update Evan, 7 kelas dimainkan baru telah ditambahkan ke permainan.

* Sejak Blade Dual dan Pembaruan Big Bang ada total 18 + kelas dimainkan. Kelas-kelas baru Big Bang Pertempuran Mage, Hunter Liar dan Mechanic.


Adakah agan-agan disini yang main Maplestory juga? emoticon-Bingung (S)
Kalo belum ayo ikutan aja, gak akan nyesel!!


Account ane:

EsTehPanas -Evan (Hero - Magician) - lvl 120
JayJonahJett - Jett (Hero - Pirates) - lvl 60
HiggsPhantom - Phantom (Hero - Thief) - lvl 100
0
6.7K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan