Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanucuvAvatar border
TS
ryanucuv
[curhat] perlakuan minus dari driver salah satu taxi di kota bandung
selamat sore agan2 sekalian,.
kali ini ane coba untuk share masalah perlakuan minus driver taxi terhadap pelanggan
sebelumnya mohon maaf apabila salah kamar,.maklum nubie,.

begini gan ceritanya :
pada hari sabtu tanggal 29 juni 2013 istri ane melakukan operasi kuretase di salah satu RSIA di kota bandung, setelah operasi berjalan dgn baik istri ane diperbolehkan untuk pulang hari itu juga,.
dikarenakan diperbolehkan pulang maka anepun segera meminta pihak security untuk mencarikan taksi u/ istri dan mertua sedang ane sndri plg naik motor,.

security mendapatkan taksi dengan nama taxi RINA RINI dmana taksi2 yg lain memank dalam kondisi penuh dikarenakan hari libur, kemudian istri dan mertua menaiki taksi tsb sdg ane naik motor,.tidak berapa lama dan tidak jauh dari lokasi RSIA ane melihat istri ane turun dari taksi tsb dmana menurut keterangan istri Driver dari taksi tersebut yang berinisial DS yg mengemudi dengan ugal2an sedang istri telah memberitahu kepada ybs bahwa istri baru melakukan operasi dan meminta untuk berhati2 dlm mengemudi akan tetapi ybs malah meminta over charge argo 20% dan menjawab dgn tidak sopan stelah istri bilang posisi yg akan dituju yang kemudian driver tsb meminta istri untuk turun dari kendaraan dgn tidak sopan,.
Spoiler for ini taksi dgn driver yg menurunkan penumpang tengan jalan:

Terhadap kejadian ini ane telah mengajukan dan melaporkan keluhan ini kepada pihak taksi RINA RINI via telp dmana saya meminta kepada pihak taksi serta driver ybs dalam 1x24 jam untuk meminta maaf kepada istri secara langsung. keluhan ini telah dterima dan akan dberitahukan kepada pihak management namun hingga saat ini saya maupun istri saya belum mendapatkan permintaan maaf tsb,.
Demikian keluh kesah ini saya buat bukan dalam rangka ingin menjatuhkan pihak2 tertentu akan tetapi hanya memohon kepada pihak perusahaan taksi untuk dapat segera menaggapi keluhan pelanggannya,.

bagaimana dgn agan2 sekalian?apakah pernah mengalami kejadian serupa dengan taksi tsb?semoga agan2 tidak mengalami yach,..

komeng dr agan yg pernah mengalami kejadian tidak enak dari taksi yg sama :
Quote:

Quote:

Quote:

kasus krn driver yg seenaknya :
Quote:
Diubah oleh ryanucuv 04-07-2013 04:05
0
9.6K
91
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan