Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madi.notoAvatar border
TS
madi.noto
Ada 4 Fenomena Menarik Di Kaskus
Selamat Pagi agan/sista yang ane hormati dan cintai emoticon-Hammer2
Di Pagi yang cerah ini, ane si newbie mau mencoba menyampaikan sekelumit sejumlah kejadian/fenomena yang menarik di kaskus kita tercinta ini. Oke langsung saja kita mulai pembahasan kali ini:

1. Fenomena ISO

Para kaskuser berlomba-lomba mengejar ISO. Ada yang make bot, ngejunk di thread orang lain, dan ada pula yang memposting thread BB dan ngejunk di thread sendiri emoticon-Ngakak. Yang ane masih heran sebagai newbie, memang kalau sudah ISO mau apa? Terus keuntungan bisa ISO itu apa?

2. Fenomena Cendol

Fenomena yang cukup menarik yang lain adalah keinginan para kaskuser mengumpulkan cendol. Padahal cendol di sini ga bisa diminum kaya cendol di pasar. Hanya tampilan kita yang jadi IJO-IJO gitu deh. emoticon-Ngakak. Tapi hampir semua kaskuser menginginkan diberi cendol. Makanya jangan heran kalau di tiap thread (hampir semua), di kasih imbuhan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) termasuk thread ane emoticon-Hammer2. Memang kalau sudah dapet cendol terus apa? Bisa apa? Ada apa? emoticon-Bingung (S)

3. Fenomena Fullbar

Fenomena ini mungkin lebih sedikit jumlahnya dari pada kedua fenomena di atas. Fenomena ini biasanya dijumpai sama orang-orang yang udah ISO. Sepengamatan ane sih. Maaf kalau salah emoticon-Big Grin. Orang dia kan sudah ISO jadi bebas bisa ngasih cendol ke siapa saja termasuk dirinya sendiri (misal bikin ID klonengan). La terus apa kebanggaan utk full bar sendiri? Kalau toh IJO-ijonya dari dia yang ngasih sendiri? Oh ya fullbar di sini ga cuma IJO tapi juga merah.

4. Fenomena Bata

Fenomena terakhir yang sering ane jumpai adalah ketakutannya para kaskuser mendapat emoticon-Blue Guy Bata (L) . Tapi ada juga sih beberapa kaskuser yang sengaja membuat thread yang ga jelas hanya untuk mengumpulkan bata. Memang kenapa kalau banyak dapat bata? (buat yang takut). Terus kenapa kalau ga punya bata? (buat yang ngumpulin bata).

Oh hampir lupa, ada 1 tambahan lagi yang ane ingat.

5. Fenomena Pertamax

Banyak kaskuser yang sangat ingin mendapatkan pertamax. Ntah ditempuh dengan cara apapun pokoknya harus dapat pertamax. Bahkan menggunakan mantra-mantra tertentu agar di dapatkan pertamax. Ane tekankan di sini pertamax bukanlah BBM, tapi pertamax kaskus. Orang yang komen pertama di suatu thread tertentu. emoticon-Big Grin. Tuh buktinya di thread ini dah langsung ada fenomena pertamax ini emoticon-Ngakak

Tambahan dari kaskuser:
6. Fenomena Repost Thread
Fenomena ini sebenarnya disebabkan agan/sista yang sangat ingin threadnya ramai jadi ketika mereka membaca suatu berita yang kira-kira bakal menarik mereka akan langsung posting tanpa mengecek terlebih dahulu apakah sudah ada yang ngepos atau belum. Hal ini juga sering terjadi. Berikut testimoni dari kaskuser:
Quote:


Ane sih masih kebingungan dengan fenomena-fenomena di atas. emoticon-Big Grin
Tapi anehnya ane juga jadi ikut-ikutan ngikutin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mungkin agan/sista punya fenomena yang lain? silahkan share dimari. Nanti kalau ane baca, ane update di pekiwan emoticon-Smilie

Agan/sista masuk yang mana?

Jika berkenan mohon emoticon-Rate 5 Star dan syukur kalau ada yang mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Polling
0 suara
Agan/sista Termasukkah dalam fenomena kaskus? Yang Mana?
Diubah oleh madi.noto 27-06-2013 02:29
0
2.7K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan