Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Silver.SnakeAvatar border
TS
Silver.Snake
Seruuu! Pemuda Maluku Akan Cari Munarman
Jakarta, Seruu.Com - Kasus penyiraman Sisiolog Universitas Indonesia Thamrin Tomagola yang dilakukan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) sempat mengejutkan berbagai pihak yang menonton acara diskusi pagi tersebut.

Kecaman demi kecaman terus mengalir. Salah satunya adalah Forum Masyarakat Maluku (FORMAMA). Mereka mendesak aparat kepolisian segera menangkap Munarman yang telah melakukan tindakan layaknya seorang preman.

"Polisi harus segera menangkap Munarman yang telah secara serta merta melakukan perbuatan tidak menyenangkan ala preman terhadap Thamrin Tomagola," Kata Ketua FORMAMA, Arnold Thenu melalui siaran persnya kepada Seruu.Com, Jumat (28/6/2013).

Dalam acara yang di siarkan secara Live itu terlihat Munarman begitu emosional hingga tiba-tiba berdiri dan langsung mengangkat gelas dan langsung disiram ke wajah Sosiolog Universitas Indonesia itu. Sikap itu dinilai Arnold merupakan cerminan perilaku gerakan yang menyukai kekerasan. Oleh karenanya, pihak kepolisian harus segera memenjarakannya.

"Trade Record dari Munarman sendiri sudah jelas dan telah terbukti mencintai tindak kekerasan sehingga tidak ada satu alasanpun untuk Polisi tidak menangkap & memenjarakannya," lanjutnya.

Arnold juga menghimbau kepada seluruh organisasi-organisasi Maluku agar menahan diri dan memberi sedikit kesempatan kepada Polri untuk menindaklanjuti tuntutan penangkapan ini.

"Bila Polisi tidak dapat melakukannya maka kami akan melakukannya dengan cara kami," tegas Arnold.

Thamrin Tomagola, lanjut Arnold, adalah orang tua kami dan tidak ada satu manusiapun yang akan diam ketika orang tuanya diperlakukan seperti itu.

"Dalam waktu 2X24 jam Polisi tidak dapat menangkap Munarman, maka kami akan mencarinya di tempat tinggalnya ataupun keluarganya sampai dapat, kalaupun dia lari maka akan kami buru sampai kelubang tikus sekalipun akan kami kejar," pungkasnya. [er]

http://utama.seruu.com/read/2013/06/...rumah-munarman

emoticon-Matabelo Apakah yang terjadi sodara2. Apakah kita akan menyaksikan pertarungan antar kelompok preman? Stay tuned!!



emoticon-Ngakak
Diubah oleh Silver.Snake 29-06-2013 03:20
0
35.4K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan