CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Rute Kereta Api paling Berbahaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5104f58e0c75b4823c00000c/10-rute-kereta-api-paling-berbahaya

10 Rute Kereta Api paling Berbahaya

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 65
bandung jg ada ya
itulah alam selalu menarik untuk ditaklukan
bahkan sang baja bersambung saja menantangnya
kalau dilihat dari sang matahari, mereka tampak kecil memanjang
tetapi memiliki nyawa lembaran kertas berwarna
baja bersambung dengan asapnya yang menarik mata
selalu begitu adanya
kalo menurut ane rute yang paling menyeramkan yang di garut deh .
harusnya itu posisi ke 1
emoticon-Sorry
Untung ama Gan, walaupun jalan nya serem2...
Supaya ga kesasar ke jalan-jalan yang berbahaya, pake aplikasi GPS Navigasi offline Gan, Tanpa Pulsa Tanpa Koneksi Intenet buat dipasang d Hape agan atau di Gadget agan2 semua...
Buka di trit ini gan....
http://www.kaskus.co.id/post/5165c6b...d719fd21000005
udah dah, lewat sana..persaaan hati udah gak enak lagi gan..
bawaanya was-was melulu..emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Yang spoiler rel kereta1 kagak tau gan ada di mana, sumbernya di mari

Kalo yang spoiler rel kereta2 katanya ada di Tanah Abang, cek di sini
beuh itu bangunnya gimana yee? emoticon-Matabelo
klo menurut ane yg no 5 sama 8 gan paling serem,
klo patah gimana ituu??
apalagi yg no 8kaya ga ada penyangganya gitu yaa emoticon-Takut
jadi pengen naik krta api lewat rute itu. pasti asyik ya gan emoticon-Matabelo
ngeri ih serem banget emoticon-Takut
kereta laut yang di one piece gak ada gan?emoticon-Ngakak
tinggi banget .. pemandangan na pasti top banget tuh tapi pas nengok k bawa mungkin keringetan sampe kaki gemetar x emoticon-Ngakak
gile, tinggi bener, ngeri juga tuh jalur emoticon-Takut
Serem gan liat yg rel melintas di ketinggian, ane takut sama ketinggian, aduuhh serem aja naik kereta serasa naik pesawat emoticon-Takut emoticon-Takut
serem..tapi seru2 jg..
serem serem yah gan ekstrim geografisnya
buseet nyebrang laut emoticon-Matabelo
rel setinggi itu, emang bisa bikin pikiran kemana-mana kalau lewat emoticon-Takut
rada ngeri juga tuh kalo ada kejadian yang ga diinginkan emoticon-Takut

tapi kok artikel nya bau2 fail translate ya soalnya di nomor 8 tulisan nya "putih tiket" emoticon-Hammer (S)
aiiihh ngrrii juga gan trnyata jalur kereta kita masuk dlm daftar..

emang bnr sih serem banget... emoticon-Takut
Halaman 31 dari 65


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di