Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nok3310Avatar border
TS
nok3310
Valentino Rossi is Back
semoga aja ga emoticon-Blue Repost

Spoiler for vale:


Valentino Rossi telah memenangkan di sircuit Assen, memetik kemenangan ke-80 di kelas utama MotoGP ™ dan pertama sejak Grand Prix Malaysia tahun 2010. Juara sembilan kali ini berbagi podium dengan Marc Marquez dan Cal Crutchlow, dengan Jorge Lorenzo menempati posisi kelima meskipun patah tulang selangka.

Belanda pekan musim 2013 telah terbukti menjadi tindakan nyata, baik di dalam dan di luar lintasan, sejak komunitas MotoGP tiba di Assen awal pekan ini. Lorenzo menjadi berita utama, yang telah menyelesaikan untuk balapan kurang dari empat jam sebelum memulai dan perjalanan kembali dari operasi di Barcelona.

Rossi memulai dari grid keempat lintasan. Sebuah penentuan pada LCR Honda MotoGP Stefan Bradl melihat kenaikan Yamaha untuk ketiga langkah yang sangat kuat di chicane sebagai lap pertama hampir berakhir. The Doctor kemudian melanjutkan untuk memburu Honda, pengirim Marquez pada putaran 4 dan Pedrosa pada putaran 6 dalam langkah serupa dengan tahun 2007. Dia akan pergi untuk mengambil kemenangan emosional dengan 2,1 detik - yang pertama di Assen selama empat tahun.

Tempat kedua Marquez meningkatkan situasi kejuaraan, finishing di depan Pedrosa dan Lorenzo. Setelah disegel barisan depan pertamanya sejak posisi Le Mans dimulai, Marquez membalap ketiga tetapi tersalip Pedrosa pada lap ke-18, usaha pertama untuk menyalip gagal, tapi juara Moto2 membuat sebagian besar kesempatan berikutnya dan menyita tempat kedua di tarik ke tikungan pertama.

Pedrosa akan jatuh kembali satu tempat lagi sebelum bendera finish, kalah dari Rakasa Yamaha Tech 3 itu Crutchlow (Inggris pertama pole-sitter sejak tahun 2002) yang beruntung untuk menghindari kecelakaan ketika dia menyentuh roda belakang Marquez pada putaran akhir. Meskipun keempat adalah hasil terburuk Pedrosa sejak Putaran 1 di Qatar, ia masih meluas memimpin kejuaraan dengan dua poin.

Lorenzo mati-matian lega telah mencetak 11 poin, setelah mengalami kecelakaan berat pada hari Kamis sebelum dioperasi pada dini hari Jumat pagi. Ia tiba kembali di Assen pada hari Jumat sore dan diberi lampu hijau untuk balapan setelah pukul 11 ​​pagi ini. Setelah naik ke lima besar dari 12 pada grid dengan hanya Lap 2, ia melesat keempat tetapi jatuh kembali.

Tempat keenam berada pada Bradl - yang sejak pertama kalinya MotoGP barisan depan nya - sempat menyambar kedua di awal, sedangkan GO & FUN Honda Gresini, Alvaro Bautista dirombak terkemuka CRT pembalap Aleix Espargaro (Power Electronics Aspar) untuk ketujuh dengan enam lap untuk membalap. Di akhir lap Tim Ducati Nicky Hayden kehilangan dua tempat dan jatuh ke 11 klasemen, ketertinggalan Tech 3 Bradley Smith dan rekan setimnya sendiri Andrea Dovizioso. Avintia Blusens 'Ivan Silva selesai 23 meliputi untuk Hiroshi Aoyama terluka, sedangkan Came IodaRacing Proyek Lukas Pesek adalah satu-satunya yang tertinggal.

Keberhasilan Valentino Rossi adalah pertamanya sejak kembali ke Yamaha dan, serta menjadi kemenangan ke-80 di tingkat atas, merupakan kemenangan ke-106 karir dan kedelapan di Assen. Di klasemen, Pedrosa mempertahankan memimpin (136 poin) dari Lorenzo (127), dengan Marquez (113) sekarang berkurang margin 23 tunggakan pemimpin. Ronde 8, Eni Motorrad Grand Prix Deutschland, mengambil tempat dalam waktu dua minggu.

sumber

Selamat buat the Doctor
Akhirnya The doctor Kembai lagi sebagai juara pertama yang setelah sekian lama puasa podium,

teruskan perjuanganmu VR46,, emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan