Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adi_darwiesAvatar border
TS
adi_darwies
***HAMPIR MATI AKU MENCARIMU***
Prolog:
Setelah lama hanya jadi SR, ane jadi pengen berbagi cerita masa lalu juga. Cerita ini sudah lama banget kejadiannya. Tapi masih asik buat di certain.
Kalo ceritanya jelek, ya mohon di kritik tapi jangan di bata ya…kalo baik gak nolak di kasih cendol…dan mohon dengan sangat apabila sudah baca, tinggalin jejak ya….


Part I

Berawal dari waktu Ibu ku yang paling aku sayangi harus di Opname di rumah Sakit Islam kota “W”, sekitar tahun 2003, aku masih kuliah semester 6. Karena waktu itu aku juga sedang males-malesnya kuliah, maka aku lah yang menungguinya dengan setia di rumah sakit. Aku yang menyuapin makan, aku yang membelikan air hangat, dan aku yang nebus obat ke apotik.

Suatu hari, aku harus nebus obat di apotik dalam rumah sakit itu. Ketika sedang nunggu antrin di apotik, aku melihat seorang cewek cantik berpkian putih-putih di dalem apotik sedang membantu menyiapkan obat-obatan. Sesekali mata kami bertatapan. Tapi aku hanya bisa senyum. Belum ada keberanian untuk berkenalan.
Setelah kali ke 3 aku ke potik, barulah keberanian itu datang. Tanpa panjang lebar, kami pun berkenalan. Namanya Via. Berasal dari Sukabumi Jawa Barat, dan ternyata dia sedang magang beberapa bulan di rumah Sakit tersebut, karena dia kuliah di Farmasi.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan