fuckthisfeelingAvatar border
TS
fuckthisfeeling
Yang gak suka pee wee gaskin masuk
Spoiler for PWG:

Rockmagz.com – Di saat album teranyar dari Pee Wee Gaskins yang akan dirilis pada Juli nanti, kontrak band yang sering disebut juga PWG akan berakhir bersama Alfa Records. Namun, hal tersebut tentu saja tidak akan membuat PWG merilis secara indie pada album-album berikutnya, kabarnya mereka pun tengah bersiap-siap untuk tanda tangan kontrak dengan label Internasional, yaitu Hopeless Records.

“Tidak lama setelah album ‘Epilog’ dirilis, kita juga akan merilis album baru lagi berasama Hopeless Records, makanya di album ‘Epilog’ banyak materi lagu yang berbahasa Inggris,” ujar Dochi, Senin (17/06/13).

Hopeless Records sendiri merupakan label yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Band-band besar seperti All Time Low, Silverstain, dan Yellowcard pernah dinaungi oleh label tersebut.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa album baru Pee Wee Gaskins akan rilis pada 15 Juni kemain, namun perilisannya ditunda hingga bulan.

Kesibukan PWG yang sering mengisi acara dari satu panggung ke panggung lainnya, diakui Dochi sebagai kendala telatnya album ini. Di album yang bertajuk ‘Epilog’ nanti akan terisi 7 lagu baru yang siap menghangatkan telinga para Party Dorks.

Quote:



SUMBER
Diubah oleh fuckthisfeeling 09-07-2013 16:27
0
8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan