CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Boyband baru dari.....POLRI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cbebf259cb17672f000003/boyband-baru-daripolri

Boyband baru dari.....POLRI --> jadi HT???

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 76
awas lu ntar kaya norman kamaru, lebih milih jadi artis eh sekarang udah gapernah nongol di tipi lagi emoticon-Ngakak
gokil gan emoticon-Ngakak
Boyband baru nih, bisa-bisa jalanan tambah macet nih emoticon-Matabelo
Najis. mau jadi polisi apa jadi banci emoticon-Najis (S)
baca2 page awal kok pada ngina ya.

saya bukan penikmat lagu pop apalagi pop melayu.

bagus lah polisi kayak gini, ngisi waktu kosong main musik n nyanyi.

dari pada ngisi waktu kosong ke tempat pecun, bar, mabok di kosan dll
modiarrrrrrrrrremoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

tilang oh, tilang
najiss, noraak emoticon-Najis
cuma pengen tenar aja, suaranya juga jelek
najis banget, makin bertambah aja homoband emoticon-Najis
Quote:


tp yang pangkatnya lebih tinggi potongan pajak honornya juga lebih tinggi gan...hehehe
wow bgt.....

ga berani banyak komen emoticon-Takut
Apapaan ini emoticon-Mad

bikin idol grup aja emoticon-Stick Out Tongue
bintang video klipnya cantik emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
Quote:


huhhhhghh polisi lg....lebay
yaelah si polisi pake sok bikin boyben segala lagi :capede
curcol nieh .... next mungkin tni ngeluarin boy band nya jga emoticon-Cool
pada ikut ikutan jadi maho ye...emoticon-Najis
ngakak gan! emoticon-Ngakak
kurang kerjaan bgt emoticon-Hammer (S)
Halaman 59 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di