KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa 20 hari terakhir teraweh bulan Ramadhan selalu sepi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51cd2f4448ba54b365000008/kenapa-20-hari-terakhir-teraweh-bulan-ramadhan-selalu-sepi

Kenapa 20 hari terakhir teraweh bulan Ramadhan selalu sepi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
ramainya masjid cuma awal dan akhir ramadhan aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak persiapan mudik gan + orangnya udh rada2 malas
kalo biasa nya ane mudik gan emoticon-Ngakak



emoticon-PawOriginal®° By Dannyarmstrong
emoticon-Cool "You can when you believe."
Kenapa 20 hari terakhir teraweh bulan Ramadhan selalu sepiKenapa 20 hari terakhir teraweh bulan Ramadhan selalu sepi Kenapa 20 hari terakhir teraweh bulan Ramadhan selalu sepi
mungkin kalo yang laki-laki pada bantuin emaknya bikin kue gan..emoticon-Smilie
ane gitu juga soalnya..emoticon-Big Grin
Quote:


Bener gaan. Semangat di awal doank biasanyaa

Quote:


tuh udah ane masukin mudik gan. emoticon-Ngakak

Quote:


iya gan. Pada mudi kampuung
emoticon-Ngakak

Quote:


akhir juga kadang gak serame awal gan emoticon-Ngakak

Quote:


udah di update gan persiapan mudik

Quote:


iya di tempat agan mudik masih rame gak gaan
ane tetep rame gan. tapi paling hilang 2 baris doang.
pada mudik gan
Quote:


malah biasanya cewek gan yang bantuin
emoticon-Ngakak
kalo di kota mah jelas sepi kan pada pulkam semua emoticon-Cape d... (S)
biasa gan,
maleees emoticon-Ngakak
karena udh pd sibuk cari baju lebaran. sibuk siap2 mudik.
ane mudiik gaaan
emoticon-Matabelo
kalo ane sih buka S E N S O R temen gaan
atau belanjaa emoticon-Cool
itu lah manusia jaman skrg gan emoticon-Ngakak
Quote:


2 baris klo panjang nya 100 meter juga bnyak gaan
emoticon-Cape deeehh huahahahahha
Quote:


bener gan.
di jalan. pada mudik masuk akal

Quote:


tpi klo di kampung masi rame gak nih gaan
emoticon-Ngakak

Quote:


tepaat gaan
ane juga malees kadang

Quote:


baju baru alhamdulillaaah emoticon-Ngakak

Quote:


hati hati gaan mudiik

Quote:


belanjaa klo ada duiit gaan
emoticon-Ngakak

Quote:


bener gan manusia skrng bnyak materi nyaa
mesjid di kampung ane selalu rame gan..,,
ga percaya kemari dah.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


kampung mana gaan
ane mau deh ksna klo ramee
beda tempat beda kondisi gan
emoticon-Cool
Quote:


klo di perkotaan udah sepi gan biasanyaa
emoticon-Cool jugaa
Halaman 2 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di