kohmageAvatar border
TS
kohmage
(Soal Asap) kata Ahok: SBY pidatonya bikin malu
SOAL ASAP DI SUMATRA, AHOK SEPAKAT DENGAN JK.



Ahok: "Pak Presiden pidatonya bikin malu, kayaknya ga hapal Indonesia? Saya ini di Bangka Belitung jadi Bupati juga sering kena asap dari Riau, tapi kan gak mesti menjilat dengan negara tetangga.

MALAYSIA JANGAN CUMA MAU GRATIS TERIMA KIRIMAN OKSIGEN DARI INDONESIA SECARA GRATIS TIAP TAHUN, GILIRAN ADA ASAP PROTES !!!" ujar JK

JK menuturkan bahwa Hutan Indonesia adalah penyuplai Oksigen terbesar di dunia yang dinikmati negara2 sekitarnya. Dan negara2 asing tsb tidak pernah membayar sepeserpun kiriman Oksigen O2 dari Hutan Indonesia.

"Lalu sudah dapat kiriman Oksigen gratis, giliran ada asap protes, mestinya malu dong." ujar JK

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...abut-asap.html

JK mengatakan bahwa Kebakaran lahan di Riau dan menyebabkan kabut asap, merupakan peristiwa alam. Maka tidak perlu Presiden SBY meminta maaf kepada Malaysia dan Singapura yang sebagian warganya terganggu akibat kabut asap 'kiriman' dari wilayah Indonesia tersebut.



Demikian penilaian Jusuf Kalla tentang polemik permintaan maaf Presiden SBY. Mantan Wapres RI yang kini menjabat sebagai Ketua PMI ini ditemui wartawan di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (27/6).
"Saya pernah mengatakan dulu ini masalah alam, jadi tidak harus meminta maaf," ujar JK usai menjenguk Gubernur Riau di Rutan KPK.

Menurutnya, bukan permintaan maaf yang diperlukan melainkan upaya bersama untuk mengatasi kebakaran. Malaysia dan Singapura harus ikut terlibat dalam proses tersebut.

"Jadi usaha keras lah secara bersama-sama. Malaysia dan Singapura harus sama mengatasi itu dong," tegas JK

setuju agan dengan si Ahok dan JK gan...

www.medanbisnisdaily.com

Tambahan koreksi dari Agan Aba-Abal emoticon-Shakehand2

Quote:
Diubah oleh kohmage 27-06-2013 12:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
20.4K
236
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan