Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahanggafsAvatar border
TS
rahanggafs
Bebas dari Penjara, Julia Perez Siap Akting Film Horor Lagi
Thread Pertama ane...

emoticon-Blue Repost Mudah2an No REPOST emoticon-Blue Repost

Spoiler for no repost:


Spoiler for Pict Jupe:



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dari puluhan film yang dibintanginya, Julia Perez (33) lebih sering berakting di cerita layar lebar bertema horor seks. Beberapa lainnya, Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- berakting di film yang ceritanya 'serius'.

Setelah dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 17 Juni 2013, Jupe mengaku siap kembali bermain film bertema horor jika ada tawaran yang datang kepadanya. Akting di film horor seks tersebut bukan persoalan bagi Jupe.

"Main (film) apa saja dan dengan siapa aja, nggak ada masalah kok," kata Jupe lewat telepon, Rabu (26/6/2013). Meski baru meraih penghargaan sebagai 'Artis Terpuji' di Festival Film Bandung (FFB) 2013, Jupe tetap ingin main di film horor.

"Buatku, yang penting itu kualitas filmnya baik. Rezeki nggak boleh ditolak," jelas Jupe yang bisa kembali lagi ke dunia panggung seperti dulu setelah menghirup udara bebas. "Aku bahagia dan senang banget," ujarnya.

Menjelang acara eksklurif 'Jupe is Back' di televisi yang disiarkan pada Rabu malam, Jupe mengaku sudah siap tampil 'all out'. "Ada aksi yang bikin aku takut saat bergelantungan di ketinggian," kata kekasih Gaston Castano itu.

Sumber

Spoiler for Jangan Buka:
Diubah oleh rahanggafs 26-06-2013 14:20
0
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan