Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Will Smith Terlalu Mahal Untuk Independence II?



Dailymail - Will Smith tidak akan ambil peran dalam Independence Day 2 karena dia 'terlalu mahal'. Aktor After Earth ini adalah salah satu bintang utama dalam film tahun 1996 - yang meraup untung besar-besaran $ 817.000.000 di seluruh dunia - tetapi sepertinya Ia tidak akan mengulang perannya dalam film lanjutan, yang akan dirilis pada tahun 2015.

Direktur Roland Emmerich mengatakan kepada New York Daily News: "Will Smith tidak bisa kembali karena dia terlalu mahal." Dikarenakan terlalu mahal untuk anggaran film, Emmerich menegaskan bintang A-list terlalu besar nama film - di mana ia berencana untuk melemparkan sebagian besarperan pada aktor yang tidak terkenal.



Sejak menemukan ketenaran melalui TV show berjudul The Fresh Prince of Bel Air dan film sepert iblockbuster invasi alien, Smith telah menjadi salah satu bintang elit Hollywood dan biasanya berbayaran $ 20 juta per film.
Meskipun Emmerich telah mengesampingkan Smith, co-bintang Bill Pullman dan Jeff Goldblum kemungkinan akan muncul di sekuel. 20th Century Fox baru-baru ini dikonfirmasi rilis film itu untuk 3 Juli 2015 - 19 tahun setelah film pertama. (SRA)

0
1.8K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan