- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
PENIPUAN ALA BLIBLIDOTCOM


TS
suha52
PENIPUAN ALA BLIBLIDOTCOM
Pada 17 June 2013, saya melakukan transaksi di toko online bliblidotcom dengan order 881860. pesanan saya di konfirmasi oleh sistem bliblidotcom dan pembayaran sudah di proses. di janjikan akan diterima paling lambat tanggal 21 june 2013.
20 June 2013, saya di hubungi oleh blibli dan di informasikan bahwa harga di website mereka salah dan saya harus menambah pembayaran lagi.
saya jadi bertanya2, apakah ini modus baru penipuan online?
bisnis macam apa yg berani terima uang dari customer, kemudian sesudah terima uang dari customer, menyatakan bahwa harga yg tercantum adalah salah??
Saya baru kali ini melihat ada bisnis yg seperti ini.
Kesalahan blibli di bebankan kepada customer?
Bukannya commit pada apa yg ditawarkan blibli melalui website nya malah membebankan kesalahan blibli kepada saya sebagai customer. Padahal sudah berani terima pembayaran saya. Sungguh luar biasa sekali.
inikah yang katanya layanan berkomitment terhadap pelanggan?
Bhinneka sebagai pemain online store saja selalu commit apapun yg terjadi. dan carefour sebagai perusahaan retail besar saja selalu commit pada harga terendah jika terjadi selisih harga.
Apakah blibli bermaksud melakukan penipuan kepada konsumen dengan beritikad tidak baik dan tidak berkomitmen?
yang saya inginkan adalah apa yang menjadi hak saya dalam transaksi saya.
jika bliblidotcom memang tidak bisa berkomitmen dalam bisnisnya, sebaiknya tutup saja.
dan untuk konsumen Indonesia, semoga dapat lebih berhati2 dalam berbelanja dan tidak tertipu seperti saya.
untuk blibli, selamat anda baru kehilangan pelanggan anda.
nih buktinya.

20 June 2013, saya di hubungi oleh blibli dan di informasikan bahwa harga di website mereka salah dan saya harus menambah pembayaran lagi.
saya jadi bertanya2, apakah ini modus baru penipuan online?
bisnis macam apa yg berani terima uang dari customer, kemudian sesudah terima uang dari customer, menyatakan bahwa harga yg tercantum adalah salah??
Saya baru kali ini melihat ada bisnis yg seperti ini.
Kesalahan blibli di bebankan kepada customer?
Bukannya commit pada apa yg ditawarkan blibli melalui website nya malah membebankan kesalahan blibli kepada saya sebagai customer. Padahal sudah berani terima pembayaran saya. Sungguh luar biasa sekali.
inikah yang katanya layanan berkomitment terhadap pelanggan?
Bhinneka sebagai pemain online store saja selalu commit apapun yg terjadi. dan carefour sebagai perusahaan retail besar saja selalu commit pada harga terendah jika terjadi selisih harga.
Apakah blibli bermaksud melakukan penipuan kepada konsumen dengan beritikad tidak baik dan tidak berkomitmen?
yang saya inginkan adalah apa yang menjadi hak saya dalam transaksi saya.
jika bliblidotcom memang tidak bisa berkomitmen dalam bisnisnya, sebaiknya tutup saja.
dan untuk konsumen Indonesia, semoga dapat lebih berhati2 dalam berbelanja dan tidak tertipu seperti saya.
untuk blibli, selamat anda baru kehilangan pelanggan anda.
nih buktinya.

0
9.7K
18


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan