Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keciputAvatar border
TS
keciput
Jero Wacik : Yg [merasa] miskin punya anak maksimal 4
Pemerintah meminta masyarakat miskin untuk tahu diri dengan keekonomian yang dimilikinya. Sebagai masyarakat miskin, sebaiknya pasangan suami istri tidak memiliki banyak anak agar tidak terlalu banyak pengeluaran.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik meminta rumah tangga miskin tidak mempunyai anak lebih dari empat orang. Ini untuk menghindari beban hidup yang semakin berat.

"Masyarakat miskin paling tidak 4 maksimum punya anak," ujarnya saat penyaluran dana Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) di kantor Pos cabang Sesetan, Denpasar, Bali, kemarin.

Dia menyadari, setelah kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beban hidup masyarakat miskin diyakini akan bertambah. Sebab, kenaikan harga BBM diikuti oleh harga komoditas lainnya.

Maka dari itu pemerintah telah menyiapkan dana BLSM untuk membantu masyarakat miskin agar tidak jatuh semakin dalam ke dalam jurang kemiskinan.

"Seluruh masyarakat miskin yakinlah semua akan dapat," imbuhnya.

Penyaluran dana BLSM dapat dilakukan setiap hari di seluruh cabang kantor Pos di Indonesia. Pembukaan loket pencairan dana ialah pukul 08.00

http://www.merdeka.com/uang/jero-wac...mal-empat.html

Memang bisa dibatasi, bgm program KB berjalan g?
Diubah oleh keciput 25-06-2013 04:05
0
5.8K
97
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan