Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oqif10Avatar border
TS
oqif10
Skuad Idaman Jose Mourinho
Jose Mario dos Santos Felix Mourinho yang lebih dikenal dengan panggilan Jose Mourinho, lahir di Setuba, Portugal pada tanggal 26 Januari 1963. Sebagai pelatih klub sepak bola, dia merupakan sosok yang jenius dan humanis. Ia menjadi satu-satunya pelatih yang sukses menjuarai empat Liga Besar Eropa, Mourinho dikenal sebagai yang friendly terhadap skuad yang dipimpinnya. (from bola.net)

Skuad Idaman Jose Mourinho

Sudah malang melintang di sepakbola Eropa, muncullah sebuah ide gambaran dari The Special One untuk menyusun sebuah kombinasi tim gabungan yang ia yakin bakal tak terkalahkan oleh tim manapun. Namun betapa mengejutkannya, Mourinho mengabaikan satu nama dalam daftar tim terbaik pilihan dia, yakni peraih Ballon d'Or 4 kali, Lionel Messi! Kemungkinan hal tersebut karena ia tak pernah membesut Messi dalam karir manajerialnya.

Maka itu, tak ada nama-nama seperti Lionel Messi, Xavi dan Andres Iniesta di dalamnya. Terbukti, dari 11 pemain inti dan beberapa pemain cadangan yang masuk di daftarnya, semuanya berasal dari klub-klub yang pernah dilatihnya, yaitu Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid.

Karena mustahil mempersatukan semua pemain idola Mourinho ini dalam skuad yang riil, maka ia membocorkan tim impiannya itu ke dalam gameTop Eleven, game manajerial sepak bola dimana Mourinho menjadi model utamanya. Penasaran dengan daftar pemain terbaik di setiap posisinya idaman Jose Mourinho? Berikut gambarnya.

Skuad Idaman Jose Mourinho

Good Luck Mourinho !

Sumber
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan