nekomiowAvatar border
TS
nekomiow
Gimana cara nolak pacar minta begituan gan ToT ??


emoticon-Berduka (S)hiks hiks...
ane mau curhat gan...

ane punya pacar cowok gan... dia pinter, baik, sopan sama ortu, sayang sama ane, dan kebanyakan yang ane minta di turutin emoticon-Malu (S)
tapi dia punya sifat yang bikin ane sedih gan...
kalau dia lagi cinta2nya sama ane... dia selalu minta yang aneh2...
salah satunya buat ngemut alat kelaminnya #p*nis emoticon-Berduka (S)
ane takut kalau ane ngemut alat kelaminnya lalu dianya keluarin sperma ke dalam mulut ane jadi hamil gan (?) emoticon-Berduka (S)
tapi ane gak tahu juga bisa hamil kagak?? habisnya ane baca di internet ada yang bilang kagak bisa hamil ada yang bilang bisa hamil... ane pernah baca artikel di internet orang bule hamil setelah nelen sperma cowoknya... emoticon-Berduka (S) katanya sperma bisa terlindungi di air ludah dan nanti ngalir ke arah rahim di bawa sama darah...emoticon-Berduka (S) ane gak tahu itu hoax emoticon-Hoax atau bukan...

tapi ane selalu nolak gan... dan dia akhirnya bisa nerima permintaan ane buat gak ngemut p*nisnya... tapi beberapa minggu berlalu kalau lagi cinta2nya sama ane dia minta ane gitu lagi gan... mungkin dia berusaha ngerayu ane gan emoticon-Berduka (S) .

tiap ane tolak dia kelihatan kecewa banget sama ane gan. ane gak tega lihat muka dia yang kecewa gitu gan... ane selalu nangis setelah nolak permintaannya emoticon-Berduka (S) ane cinta banget sama dia gan... karena dia cuma cacat dalam masalah itu doang. kagak ada yang lain... emoticon-Berduka (S)

ane ingin lekas nikah gan. tapi umur masih jauh... ane masih kuliah pacar ane juga... ortu jelas gan nyetujuin... emoticon-Berduka (S)

pertannyaan ane :
Quote:


ohh iya gan... ane itu lumayan cantik gan emoticon-Kiss (S) bukan sombong gan. tapi temen2 ane banyak yang bilang gitu dan keluarga ane tentunya emoticon-Kiss (S)... banyak cowok antri buat ane emoticon-Ngakak #nglawak dulu gan narsis buar gak tegang. tapi ane tetep setia sama cowok ane ino emoticon-Angel. karena dia begitu beda dengan mantan2 ane yang sebelumnya emoticon-Malu (S). ane bisa rasain cinta yang bener2 cinta #sulit gan buat ngungkapin lewat kata2# emoticon-Kiss (S)emoticon-Berduka (S)

sekian gan mohon pencerahannya emoticon-Matabelo


update terbaru gan =>
Quote:
emoticon-rose
Diubah oleh nekomiow 24-06-2013 20:18
tata604
tata604 memberi reputasi
1
91.9K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan