HyperGameAvatar border
TS
HyperGame
[Serem] Ini dia, Illuminati card game yang sudah terjadi di dunia nyata gan !!!
lluminati game cards ini adalah permainan kartu yang diproduksi oleh Steve Jackson Game (SGJ) pada tahun 1995. Kalo permainan Monopoly kan tujuan intinya menjadi yang paling kaya dari semuanya, nah kalau Illuminati card game ini tujuannya adalah untuk menguasai dunia dengan berbagai cara. Iyalah, apalagi coba.

Tadinya orang nggak ada yang begitu peduli dengan kartu itu, sampai kemudian pada tahun 2001 kejadian WTC 9/11 di New York terjadi, dan orang mulai ingat bahwa kejadian itu pernah dilihatnya di sebuah kartu.

1. Serangan 11 september WTC dan pentagon



2. pada tahun 2006 terjadi kebocoran minyak di perairan teluk Meksiko yang melibatkan perusahaan raksasa BP dari Inggris, kejadian ini juga sering disebut BP Oil Spill.


Peristiwa ini sangat menghebohkan dunia karena merusak alam dengan sangat parah, sehingga akhirnya perusahaan BP diharuskan mengganti rugi semuanya itu. Banyak wartawan yang meliput dan mengambil foto di daerah yang tercemar itu dan foto itu banyak tersebar di mana-mana.





3. Gempa bumi jepang tahun 2011






Itu adalah The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang

4. Bom marathon boston



yang belum terjadi dan yang paling ane takutkan bakal terjadi
1. Kiamat internet, bayangkan jika internet kiamat, dunia nyata juga ikut kiamat. Coba agan bayangkan berapa banyak rekening bank yang akan kehilangan data apabila internet kiamat


2. Perang dunia 3


3. Alat pembuat gempa bumi ( Amerika sudah menjalankan proyek ini bernama HAARP)

======================================================
Ada yang bilang kalau kartu dibuat setelah kejadian.?
Coba agan liat video ini. Video ini adalah kumpulan Illuminati card yang di upload tanggal 8 maret 2012. Agan bisa saksikan kartu Joggers mucul dalam video pada menit ke 7 detik 45 sampai detik 48

Sedangkan bom boston terjadi awl tahun 2013. Jadi kesimpulannya kejadian tersebut telah ada sebelumnya di kartu Illuminati. Apakah itu suatu kebetulan?


Quote:

emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh HyperGame 27-06-2013 12:12
0
19.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan