Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosadie0606Avatar border
TS
rosadie0606
Korban Pelemparan Batu di Tol Cipularang Meninggal Dunia
Korban Pelemparan Batu di Tol Cipularang Meninggal Dunia

Javanews.co, Bandung – Agus Wahyudi, korban pelemparan batu oleh dua orang tak dikenal di Jalan Tol Cipularang Kilometer 79 meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23.55 WIB, Minggu (23/6). Saat itu mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1580 FKC yang dikendarai Suryono menuju Jakarta tengah melintas dan Agus sendiri (korban) duduk dikursi penumpang depan sedangkan istri dan 3 penumpang lainnya duduk dikursi belakang.

“Saat melintas batu ukuran besar menghantam kaca depan dan tepat mengenai korban (Agus),” kata Martin saat dihubungi melalui telepon selularnya, Senin (24/6).

Dari hasil penyelidikannya, batu dilempar pelaku dari ketinggian 7 meter sehingga dampaknya lebih besar karena kendaraan sendiri tengah melaju kencang.

“Korban sendiri yang meninggal langsung dibawa ke RS Thamrin Purwakarta,” ungkapnya.

Satu jam usai kejadian, dikatakan Martin, pelaku pelemparan yang berjumlah dua orang tersebut langsung diamankan Polres Purwakarta.

Hanya saja, Martin belum mau mengungkapkan motif dari kedua pelaku terkait aksi pelemparannya. Apakah berkaitan dengan pengrusakan bus tim Persib Bandung yang dilakukan suporter Persija Jakarta sore harinya atau bukan.

“Motif sendiri masih kita dalami, namun saat ditangkap dua orang yang diamankan dalam keadaan mabuk. Ditemukan juga beberapa botol minuman keras dan batu di tempat pelemparan. Kedua orang tersebut kehilangan kesadaran karena dampak minuman keras saat diamankan,” tutupnya.


SUMBER
0
3.8K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan