CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bfc5eb7e1243dd48000008/apa-ane-bisa-kirim-cendol

Apa ane bisa kirim cendol ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
coba cendolin ane juga gan, emoticon-Frown
Untuk mastiin Coba lempar cendol ke ane gan emoticon-Genit
Req emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
Quote:


oo begindang ya gan
Quote:


dapet ilmu baru nih ternyata bisa nimpuk ijo walaupun merah emoticon-Matabelo
ane juga mau dong ditimpuk emoticon-Cendol (S) biar seger emoticon-Malu (S)
Quote:


bener nih ganemoticon-Matabelo
ane baru tau ni,berarti beda dari old kaskus yah emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


ente orang penting buat ane gan....emoticon-Ngakak cendolin ane dong emoticon-Malu (S)

Quote:

mau di kirim bata gak emoticon-Ngakak
test aja bray lempar cendol ke gue emoticon-Cendol (S)
tapi hasilnya abu abu , bukannya lu belon iso yak
Halaman 2 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di