Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumbang01Avatar border
TS
kumbang01
Foto Jokowi Menari Terjual Rp 30 Juta
Liputan6.com, Jakarta : Foto Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi menari laris terjual dengan harga Rp 30 juta. Gambar itu dijual secara lelang dengan harga pembuka Rp 15 juta. Namun setelah melalui beberapa penawar, akhir salahsatu warga Jakarta, Tjandra, yang berhasil mendapatkan foto Jokowi yang sedang bergaya bak penari tradisional Jawa sungguhan dengan harga Rp 30 juta.

"Karena banyak yang nawar, maka akhirnya saya berikan penawaran Rp 30 juta. Ini kan sebetulnya buat sumbangan sosial juga," ungkap Tjandra seperti terekam kamera infotainment Hotshot, Sabtu (22/6/2013).

Kemeriahan acara pameran foto tersebut digelar untuk merayakan ulang tahun Jokowi yang ke-52. Hal itu terlihat dengan antusiasme yang cukup tinggi dari sejumlah warga Jakarta yang datang. Salahsatunya Cella, gitaris Kotak band. Ia pun mengaku bahwa Jokowi berbeda dari gubernur Jakarta sebelumnya.

"Kaget ya, karena belum pernah lihat dari sebelum-sebelumnya. Ketika Pak Jokowi menjabat, kok banyak perubahan. Dan dia juga nggak segan-segan turun lapangan langsung. Naik motor, naik ojek. Salut banget sama beliau. Ngefans lah ya," ungkap Cella.(Rza/Mer)

[YOUTUBE]


Pemimpin yang sangat di cintai rakyat fotonya sampe di lelang dan mencapai harga yang lumayan fantastis.JOKOWI-JOKOWI-JOKOWI.emoticon-Matabelo
Diubah oleh kumbang01 24-06-2013 04:40
0
2.9K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan