EconomicHitmanAvatar border
TS
EconomicHitman
Kabar Olahraga Berprestasi (Singapore Open)
VIVAnews - Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Tommy Sugiarto, berhasil menjadi juara Singapura Open Superseries 2013 setelah mengalahkan unggulan kelima asal Thailand, Boonsak Ponsana.

Dalam pertarungan di Singapore Indoor Stadium, Minggu 23 Juni 2013, Tommy sebenarnya sempat kesulitan. Putra Icuk Sugiarto itu bahkan kalah di set pertama 20-22.

Namun, Tommy berhasil bangkit dan memenangi dua set berikutnya 21-5 dan 21-17. Pertarungan ini berlangsung selama 1 jam 9 menit.

Sebelum Tommy, Indonesia sebelumnya sudah memastikan gelar di nomor ganda campuran lewat kemenangan Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir. Indonesia masih punya satu wakil lagi di final, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Mereka akan berjumpa unggulan utama, Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae. Pekan lalu, Ahsan/Hendra berjumpa dengan musuh yang sama di final Indonesia Open Superseries Premier dan berhasil meraih kemenangan.

sumber

update : Indonesia sukses dapet tiga gelar di singapore open super series. Ganda Putra Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan juga juara.

komen TS : semoga ini pertanda kembalinya era jaya bulutangkis Indonesia. Harapan ane puncak kebangkitannya dengan merebut kembali thomas cup tahun depan.
baca-baca di forum bulutangkis.com, katanya ini rekor baru sepanjang sejarah gelaran super series. Indonesia pertama kalinya dapat tiga gelar sekaligus.
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
0
2.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan