ygmmnAvatar border
TS
ygmmn
Radja Nainggolan Sebut Indonesia Banyak Kekurangan



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Para pemain tim nasional Indonesia U-23 dinilai mempunyai potensi menjadi bintang sepak bola dikemudian hari. Namun untuk mewujudkan itu mereka harus berupaya serta berlatih lebih giat.

“Banyak pemain bagus di Indonesia. Tetapi bukan hanya itu. Jika kamu percaya apa yang kamu lakukaan kamu bisa menjadi pemain besar,” ujar gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan menunjukkan kualitasnya dihadapan Andik Vermansyah, Joko Sasongko, dan pemain lainnya. Dia mencetak gol pada menit ke-45 melalui tendangan spektakuler dari luar kotak penalti yang tak mampu diselematkan penjaga gawang Adixie Lenzivio.

Pesepak bola 25 tahun itu pun memandang, para pemain timnas masih banyak kekurangan.

“Mereka masih banyak kesalahan passing dan terlalu banyak membuang peluang. Mencetak gol merupakan yang terpenting dalam suatu pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, gelandang timnas U-23 Andik Vermansah mengaku, banyak belajar dari sosok seorang Radja Nainggolan.

Pengalaman bertanding melawan salah satu bintang Serie-A Liga Italia itu membuat pemain Persebaya 1927 mempunyai gambaran bagaimana bermain sepak bola di lapangan.

“Saya mewakili teman-teman, kita banyak mencuri pengalaman dari cara bermain dia. Memang secara tim kami kurang karena baru dua hari bergabung. Kami juga kurang maksimal karena ini masih seleksi,” tambahnya.

SUMBER : http://www.tribunnews.com/2013/06/19...yak-kekurangan
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan