Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy.sportyAvatar border
TS
happy.sporty
Presiden Madrid Turun Tangan Demi Gareth Bale


inilah..com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, secara terbuka menyatakan mengincar penyerang sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale pada bursa transfer pramusim.

Pemain Timnas Wales itu menjadi incaran banyak klub karena performanya yang kian matang. Dribbling, kecepatan dan akurasi tembakannya membuat banyak orang menyamakannya dengan Cristiano Ronaldo.

"Bale adalah salah satu pemain terbaik di Eropa dan Real Madrid selalu menyukai pemain-pemain hebat. Kami harus meningkatkan kualitas tim kami tetapi kami harus tetap tenang, dan kami akan melakukannya pekan depan," kata sang presiden seperti dinukil dari The Sun.

Perez mengaku Madrid tidak secara mendadak tertarik kepada pemain berusia 23 tahun itu. Ia telah bertemu dengan ketua umum Spurs, Daniel Levy, tahun lalu untuk membicarakan peluang transfer Bale, termasuk biaya yang dibutuhkan.

"Terkait nilai yang dibicarakan soal Bale, tak ada pemain mahal atau pemain murah, pemain adalah investasi. Kebanyakan pemain mahal adalah mereka yang bisa diklasifikasikan sebagai investasi karena, jika mereka amat bagus, mereka akan memberikan hasil," katanya.

Ucapan Perez patut diperhitungkan. Sebabnya, sang presiden punya catatan bagus dalam mendatangkan pemain-pemain megabintang. Selama periode kepemimpinannya, figur berusia 66 tahun itu sukses mendatangkan Luis Figo dari rival bebuyutan Barcelona, Zinedine Zidane (Juventus), David Beckham dan Cristiano Ronaldo (Manchester United).

Awal musim 2012-13, Perez juga sukses meyakinkan Spurs untuk melepas gelandang andalan mereka, Luka Modric, dengan iming-iming 30 juta Pound atau sekitar 450 miliar Rupiah, meski harus memakan waktu berbulan-bulan.

Sumber : [url]http://bola.inilah..com/read/detail/1996414/presiden-madrid-turun-tangan-demi-gareth-bale#.Ua3i1iK_zIU[/url]
Diubah oleh happy.sporty 04-06-2013 12:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan