bazketboyzzAvatar border
TS
bazketboyzz
Pernyataan "BODOH" sang BENDOT Benny Dollo : "Persib Seharusnya Kalah WO"
Bismillah..


Sorii sebelumnya kalo ada pihak yang merasa tersinggung sama thread ane, sumpah ane gak ada maksud buat menyinggung pihak manapun, cuma mau sharing aja.

Yaa seperti kita tahu, seharusnya sore tadi kita semua menyaksikan pertandingan yang bisa di sebut "el-clasico" nya Indonesia antara tuan rumah Persija Jakarta vs Persib Bandung.
Namun akhirnya kita semua harus kecewa dikarenakan ulah oknum pendukung Persija Jakarta yg kita kenal sebagai "The Jak" yang menyerang bis berisi para pemain Persib saat menuju ke stadion GBK untuk bertanding.
Namun ane cuma agak bingung aja waktu baca berita, dimana seorang pelatih kawakan di Liga Indonesia mengeluarkan suatu pernyataan yang bodoh dengan mengatakan "Persib Seharusnya Kalah WO" !!
Iyaaa dia adalah om Benny Dollo atau yang banyak kenal dengan panggilan "BENDOT" .
Langsung aja agan simak beritanya.


JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Benny Dollo mengungkapkan rasa kekecewaannya karena laga antara Persija kontra Persib Bandung urung dilaksanakan. Kabar yang beredar memang Persib mengalami gangguan di perjalanan menuju lapangan. Kubu Persib sendiri sudah meninggalkan Jakarta dan bertolak kembali ke Bandung.

Meski Persib tidak mengikuti pertandingan, namun pihak panitia belum bisa menentukan apakah Persib harus kalah WO atau tidak. Hal itu memang harus menunggu lagi keputusan PT.Liga dan PSSI.

“Laga dibatalkan, sesuai aturan yang berlaku Persib seharusnya dinyatakan WO. Sementara ini kami masih menunggu keputusan PT Liga dan PSSI. Tadi wasit sudah meniupkan peluit panjang itu seharusnya WO. Tapi wasit mengatakan peraturan sekarang sudah berbeda,”ujar Benny Dollo kepada wartawan di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

“Saya sedikit kecewa, mengapa tidak jauh-jauh hari Persib meminta dari pengawalan Barakuda, waktu kita ke Persib juga dikawal,” lanjut pelatih yang akrab disapa Bendol.

“Kan persib sudah tahu bagaimana kondisi The Jakmania seperti apa seharusnya mereka sudah antisipasi,” lanjutnya.


sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/06...usnya-kalah-wo


Sekali lagi mohon maaf apabila ada pihak yang merasa tersinggung, ane cuma sharing aja. emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati
Sesama supoter dan penikmat sepak bola lebih baik damai, tohh sepakbola itu olahraga untuk kita nikmati. Udah bukan jamannya lagi kita rusuh !!


ini beberapa foto yang ane dapet gan







SEMOGA KEDEPANNYA SUPORTER DI INDONESIA SEMAKIN DEWASA
emoticon-Shakehand2
0
7.8K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan