VespaSilverAvatar border
TS
VespaSilver
[ASK] Tombol Ctrl dikenali sbagai 'pressed' padahal tidak sedang ditekan..
Selamat siang semuanya.. emoticon-Big Grin
Saya punya pertanyaan darurat mengenai Leptop saya. Saya memakai Acer 4732z umur 3 tahun dengan OS win7profesional. Semalam saya gunakan untuk membuat gambar di corel draw dimana membutuhkan banyak sekali copy paste. Karena saking sering nya, selama 2 jam itu saya menekan tombol ctrl dan tak terhitung banyaknya. Kerjaan selesai, dan semua tampak normal sperti biasa..
Masalah terjadi dipagi ini. Ketika saya mulai membuka browser dan mengetikkan huruf 'f' (facebook), huruf 'f' tidak keluar sama sekali. Saya coba ketik lagi hasilnya sama. Lalu, saya melihat kolom 'find' dibawah jendela firefox. Saya close dan coba ketik 'f' lagi, kolom itu muncul lagi. Dari sini saya simpulkan kalau tombol ctrl nya sedang eror dan dikenali sbagai 'pressed'. Dan ternyata benar, ketika saya coba buka microsoft word, beliau memperingatkan saya untuk membuka msword safe mode karena 'you are holding the Ctrl key' emoticon-Takut..
Tolong minta bantuannya kawan, saya nulis trit ini lewat hp dan maaf kalau berantakan.
Tambahan lagi, sudah saya coba otak atik sticky keys nya tp tetep gak mempan. Restart juga sama. Kenampakan keyboard tetep normal dan bika dipencet, gak ada kesan kalau tombolnya nyantol..
Mohon bantuannya emoticon-Turut Berduka
0
888
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan