Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rehlovnaAvatar border
TS
rehlovna
Bayi di Tempayan Ternyata Dibunuh Ibu Kandungnya
KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Teka-teki siapa pembunuh bayi usia 43 hari, Fani Riawan Cantika (sebelumnya ditulis Faby Setiawan), akhirnya terjawab. Ternyata pelakunya ibu kandungnya sendiri, Dewi Sartika alias Tika.

Kepastian tersebut setelah petugas gabungan Polsek Ciputat, Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya memeriksa secara intensif Tika dan keterangan lima orang saksi.

Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan, bayi itu dibunuh ibu kandunganya, Dewi Sartika, 23, di kediamannya.

Menurut Herry, korban dibunuh pelaku dengan cara ditenggelamkan ke dalam tempayan plastik warna biru dengan tinggi 50 cm pada Kamis (20/6) sekitar pukul 07:00 WIB.

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa anaknya sendiri karena sakit hati akibat kerap diejek keluarga besarnya. “Pelaku membunuh balitanya karena sakit hati akibat sering diejek keluarga besar kalau anaknya itu hasil hubungan di luar nikah,” ujarnya.

Tika saat ini telah diamankan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, wanita muda ini dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan UU Perlindungan Anak.

Sebelumnya diberitakan, bayi perempuan ini ditemukan tewas terbujur kaku di dalam tempayan air rumah orang tuanya di Gang H. Saiyan RT02/01, No.30A, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Kamis (20/6) pukul 07:00 WIB.(tiyo)

sumber : http://www.poskotanews.com/2013/06/2...bu-kandungnya/

skarang udah ga aneh ortu bunuh anak ato sbaliknya anak bunuh ortu, bner2 udah akhir zaman ni gan emoticon-Takut (S)

Quote:
Diubah oleh rehlovna 22-06-2013 08:46
0
2.8K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan