goldyadrianAvatar border
TS
goldyadrian
Wow, Inikah Helm Motor Canggih Berbasis Android (LiveMap)

NO REPOST YA GAN, INI BUKTINYA


Spoiler for Bukti No Repost:


emoticon-CoolTHREAD KEEMPAT ANE NIH GAN emoticon-Ngakak


KALO BERKENAN KASIH emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star YA GAN


LANGSUNG AJA DEH
,
emoticon-Ngacir2CEKIBROTemoticon-Ngacir2




Android memang merupakan salah satu sistem operasi mobile yang mengoperasikan bukan saja perangkat mobile, namun juga seperti mesin cuci, microwave, bahkan perangkat seperti Google Glass. Tidak ingin kalah berinovasi dengan Google Glass, sebuah proyek menarik diposting oleh IndieGoGo. Proyek bernama LiveMap ini bertujuan untuk mengembangkan sebuah helm yang beroperasi dengan Android.

LiveMap dikabarkan akan memberikan augmented reality, menampilkan navigasi secara mendetil baik itu jalur yang diambil ke tujuan maupun kecepatan motor. LiveMap akan mendukung konektivitas 4G LTE, G-sensor, Gyroscope, dan kompas digital untuk mengetahui arah kepala pengendara. Perangkat ini juga akan ditenagai oleh baterai kapasitas 3.000 mAh, yang akan menampilkan tampilan full-color.









Proyek ini membutuhkan dana sebesar $150.000 hingga 12 Juli mendatang, dimana jika terkumpul proyek ini akan diungkap di Amerika, Kanada, dan Australia pada tahun depan dan menyusul Eropa serta Jepang di tahun 2015.



BUAT YANG UDAH ISO, ANE BOLEH DONG TIMPUKIN ANE YG IJO2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh goldyadrian 22-06-2013 06:32
0
4.1K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan