CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣ - Part 10
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c2f6b1fd7191804000005/956895719679982910047-anita-cyberspace-100479829967995689571---part-10

╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 490 dari 501
Quote:


aku nanti dianterin dr rumah sampai sunter mall, abis itu naik transjak bisa kok emoticon-Hammer (S)
Quote:

love u tenten nit emoticon-Kiss
╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣ - Part 10
_ __ ___ ______emoticon-Ngacir
╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣ - Part 10
Quote:



becanda kok, bales om agus waktu itu emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


ga ngerepotin lah nit, kan sekalian jalan ke cp emoticon-Big Grin
*sekalian karna aku ga hafal jalan ke cpnya emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

Quote:


hu um emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Nohope
cek pm dong
hiiii dibilangiiin emoticon-Nohope
Quote:


brondong jaman ga bener sukanya tante2 emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
bingung pmnya udah di baca belum nih kok g ada balesan 'engga' atau 'ok' gtu emoticon-Bingung
Quote:

bilangin apaan emoticon-Takut
Quote:


tenten apaan gan ? emoticon-Bingung

Quote:


udah dibales tuh emoticon-Cape d... (S)

Quote:


ga gan, itu diatas ada si sevenfoldngeyel emoticon-Hammer (S)

Quote:


lihat nanti aja dim , masih 2 mingguan lg emoticon-Ngakak (S)
udah di reply juga cek emoticon-Cek PM (S)
masa tiap pm harus posting disini dulu br dibaca emoticon-Takut (S)
Quote:


ooh ini buat aku toh emoticon-Hammer (S)
ambigu emoticon-Hammer (S)
hallo semuanya emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir





╠╣•●♥✿ Anita Cyberspace ✿♥●•╠╣ - Part 10
fullbraa emoticon-Matabelo

mau dong kols ini 1 balok lagi emoticon-Mewek
Quote:


bukan gw yg fullbarin men emoticon-Cape d...

om sidibali attack :'|
om godis PM nya penuh, id nya udah jadi emoticon-Embarrassment
siang emoticon-Malu
melintas emoticon-Traveller
Quote:


ok nit, rumahnya belah mananya sunter nit?
itu siggy nya pada begitu emoticon-Mewek
Quote:


harus itu emoticon-Cool

Quote:


siang gan emoticon-Big Grin

Quote:


dr sunter mall ga jauh kok dim emoticon-Ngacir
Halaman 490 dari 501
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di