Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

virtualghostAvatar border
TS
virtualghost
Smartphone Terbaru dari Samsung


Smartphone andalan Samsung semakin cepat bahkan dua kali lebih cepat.

perusahaan Korea elektronik Selatan berencana untuk merilis versi lebih cepat dari Galaxy S4, kata CEO JK Shin. Dia mengatakan kepada Reuters akan dijual di Korea Selatan akhir bulan ini.

Telepon, yang akan didukung oleh prosesor Qualcomm baru, menggunakan apa yang disebut teknologi LTE-canggih, yang kabarnya akan mengirimkan data dengan kecepatan hingga dua kali lipat dari koneksi 4GLTE saat ini. emoticon-Cape d... (S)

Beberapa download bisa lebih cepat. Film yang mengambil tiga menit untuk men-download pada S4 Galaxy saat ini akan mengambil satu menit di telepon baru, Samsung kepada Reuters

Shin mengatakan Samsung sedang dalam pembicaraan dengan operator di negara-negara lain tentang telepon. Dia tidak menentukan negara mana, atau operator.

Galaxy S4 merupakan smartphone Samsung yang paling populer melewati 10 juta penjualan di bulan pertama - handphone yang melebihi pendahulunya, S3, yang muncul sebagai sistem Android paling sukses saingan iPhone.

Baru-baru ini, meskipun, Apple dan Samsung telah melihat penurunan dalam penjualan smartphone top-end, karena pasar yang telah menunjukkan tanda-tanda menjadi jenuh. Bahkan lebih cepat S4, jelas, akan menjadi upaya untuk menarik bahwa pembeli atas-tier yang bersedia untuk garpu uang tunai untuk model-model baru fanciest dan tercepat.

Shin mengatakan kepada Reuters model baru akan menjadi "sedikit lebih mahal" daripada S4 saat ini, yang dijual seharga $ 199 dan atas, tergantung pada operator dan layanan yang merencanakan tanda nasabah untuk.

Bulan lalu, Samsung mengumumkan bahwa mereka akan membuat versi yang lebih kecil dari S4. Telepon yang akan diresmikan pada acara Kamis.

Ada juga laporan yang belum dikonfirmasi bahwa Apple akan merilis versi murah dari iPhone. Sebagai pasar high-end mengencangkan, Apple, Samsung dan pembuat ponsel lainnya melirik negara-negara berkembang, di mana minat smartphone masih terus berkembang.

Gimana tertarik gan ? emoticon-Cendol (S)

Sumber
0
2.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan