CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ISLAM MASUK => [KARTUN] MIRIS WANITA JAMAN SEKARANG [+PIC]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c3437c1bcb17ab2a000005/islam-masuk-gt-kartun-miris-wanita-jaman-sekarang-pic

ISLAM MASUK => [KARTUN] MIRIS WANITA JAMAN SEKARANG [+PIC]

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 39
Bener gan emoticon-Mewek jaman sekarang jilbab dipake buat fashion doang. Para pemakainya gak ngerti arti jilbab. Apalagi akhlak emoticon-Cape d...
Quote:


makasih gan...
kita semua saudara agan2..
kita wajib saling mengingatkan saudara kita yang salah..
bukannya kita yg sok suci.. ane sadaar, ane juga masih banyak dosa punya..
tp setidaknya ane berusaha ane dan semuanya tidak terjerumus ke jalan yg sesat
ane ga pake jilbab tp ga pernah mabok n rokok gan... klo nikah besok baru paje jilbab dehh
yg ayu azhari itu bukan jilbab, tp kerudung. beda itu gan emoticon-Smilie
Quote:



khoiirr...khoirr...
emoticon-Salaman
maka'a itu ana bilang,biarlah mereka yg menanggung sendiri... pan ana sama antum kaga berjibab... emoticon-Ngakak
antum klo sukir kaga pernah impo2 ke ana sih..! ntar antum ana bawain bdu ala jilbab deh emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Quote:


menurut ane ttp pake itu kerudung sis...
kalo antum lepas itu kerudung.. itu sama aja kan antum malah dapat dosa yg sangat besar gan..
dengan memakai kerudung, insya allah mendorong kita untuk melakukan kebaikan,, dan menghindari kemungkaran
pic kartunnya ngena bgt gan... emoticon-2 Jempol
Quote:


menurut ane keduanya gak ada yang bagus..
semuanya masih menyalahi peraturan Allah SWT
yah biarin aja sih gan, kan dosa di tanggung masing2 euy
Nice trit gan....

thanks for share dech.
biasa kalo ntuh gan...
ane demen kata2 meng KANCUT kan hati emoticon-Ngakak
pengen emoticon-Berbusa (S) kalo ada yg bilang hatinya dulu yg berjilbab kalo kata orang kampung ane BERAK SONO
miris emang gan emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Yaaa....begitulah anak jaman sekarang,
Mereka lebih memilih kesenangan dunia dari pada kesenangan akhirat emoticon-Turut Berduka
Versi kartunya keren gan, ane suka sama isinya emoticon-thumbsup
nyata adanya gan,tp emang dunia udah deket terminal....
Quote:


top markotop gan
makasi atas tambahannya... sipp lah
Biarkan aja gan lagipula yg berjilbab dengan benar aje blom tentu bener, apa lg yg model kaya beginih beeeh,,, kita Serahkan aja pada Gusti Allah emoticon-Toast
iya gan, kenyataan itu.
Halaman 18 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di