CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Soekarno Masih Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c3ef481f0bc39364000010/4-hal-yang-akan-terjadi-jika-soekarno-masih-hidup

4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Soekarno Masih Hidup

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
yah coba soekarno msh hidup ya , ga akan kyk gini lndonesia emoticon-Sorry
msh ada gk org2 kyk soekarno ini jaman skrg??
negara maju bukan karena pemimpin gan, negara maju dimulai dari setiap individunya yang bisa berfikir dan bertindak dengan baik dan benar. oleh karena itu, marilah kita semua mulai berfikir dan bertindak dengan baik dan benar, dimulai dari hal kecil saja seperti: tidak membuang sampah sembarangan, saling menghargai setiap individu, dan sebagainya. emoticon-Shakehand2
ente benr bgt gan



Originally Posted By
NUNW
kalo ngeharap itu mungkkin ga realistis gan, tapi semoga ada sosok soekarno yang baru yg bisa bawa indonesia ke masa kejayaanya gan bukan kaya sekarang semua berbasis masalah politik bukan nasionalisme emoticon-Sorry
tak perlu kuasai malaysia , tp membuat warga malaysia yg jd TKM di indonesia aja udah cukup ( TKM = Tenaga Kerja Malaysia ) emoticon-Ngakak
emang gan ... betul ...!! semoga nanti sosok Soekarno muncul buat memperbaiki negara ini emoticon-Toast
gw setuju kalo indonesia itu jadi negara kuat emoticon-Cendol (S),tpi imbalan kpada unisovyet and rrc nya apa,INDONESIA JADI KOMUNIS emoticon-Cape d...
Bung kargo memang pahlawan indonesia yg perlu diteladani
iya gan..kapan ya Indonesia punya pemimpin yg hebat kayak beliau...emoticon-Bingung (S)
edo tensei lah Bapak Soekarno nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacirs
sekarang yg masih hidup si farhat abbas, eyang subur de el el
Quote:


wah ide bagus tuh gan kyk pr hokage , tapi si soeharto kagak usah aja
Quote:


setuju ane gan
pemerintah sekarang pada pengecut
korupsi, main wanita, nonton bokep
fakkk lah

ane cmn kasian rakyat yg gak mampu gan
emoticon-Mewek
semoga hidup kembali bapak presiden kita yg satu ini gan
dan indoensia akan menjadi negara seperti korea utara atau iran.
yg terkucilkan oleh dunia.
ingat gan, ini jaman globalisasi.
bukan jaman kaya dulu lagi
semoga ada orang seperti Ir. Soekarno

beliau lah yang benar2 pantas disebut Pahlawan
ilove bung karno
Ilove indonesia
emoticon-I Love Indonesia

Yang ngisi PERTAMAX pake Mantra,,,
Wkwkwkkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ane suka agan satu iniemoticon-Ngakak
Butuh seorang pemimpin seperti Soekarno di 2014 nanti.
hidup indonesia raya
emoticon-I Love Indonesia
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di