Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
[Menyambut HUT DKI Jakarta] Jokowi akan Buka Pameran Monorel 22 Juni 2013

JakartaBagusCom. PT Jakarta Monorail (JM) bersama investornya Ortus Holdings Limited akan menggelar pameran monorel di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Pameran selama 23 hari itu dibuka Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pada Sabtu (22/6). Pameran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Direktur Pengembangan Bisnis Ortus Holdings Limited Banyu Biru Djarot mengatakan, pembukaan pameran transportasi massal berbasis rel itu bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke 486. Pameran tersebut akan memberi kesempatan bagi seluruh warga Jakarta untuk mengenal lebih mendetail tentang proyek monorel dan manfaatnya bagi Kota Jakarta.

"Sebagai investor masyoritas di PT JM, Ortus Holdings bekerja untuk menciptakan Jakarta lebih baik dengan menyediakan warganya sistem transportasi yang aman, berkelanjutan dan ramah lingkungan yang handal, predicable, tepat waktu, efisien dan terjangkau," kata Banyu dalam rilis yang diterima redaksi (Rabu, 19/6).

Banyu juga menerangkan, pihaknya menggunakan pameran sebagai deklarasi kemajuan bangsa dalam perjalanan mewujudkan visi ke depan. Karena itu, pameran didukung oleh tiga perusahaan yang sudah pakar dibidangnya masing-masing seperti ST Electronics, China CNR Corporation Limited dan Indosat.

"Bersama-sama saya yakin, kita dapat membuat proyek ini menjadi kenyataan. Jadi, kalau ingin tahu lebih banyak tentang monorel, saya mengajak seluruh warga Jakarta untuk berpartisipasi dalam langkah awal perubahan transportasi umum kota Jakarta dengan mengunjungi pameran ini," ujarnya.

Sementara Direktur Teknis PT JM Bovanantoo mengatakan, dengan dilakukannya pameran ini diharapkan bisa menepis rasa skeptis atau keragu-raguan dari banyak pihak.

"Dengan melihat langsung kereta monorel yang kami datangkan dari Cina langsung, masyarakat menjadi yakin monorel akan segera ada di Jakarta. Pameran akan dibuka oleh Pak Jokowi hari Sabtu pada pukul 16.00 di Monas," tuturnya.

Ia menambahkan, ST Electronics merupakan perusahaan dari Singapura yang ahli dalam manajemen lalu lintas dan e-government solution di 100 negara di dunia. Lalu China CNR Corporation Limited merupakan perusahaan dunia tersepan dalam manifaktur railway. Serta indosat, salah satu perusahaan terbesar dalam bidang telekomunikasi.[wid]

http://www.jakartabagus.com/read/201...UT-DKI-ke-486-

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

emoticon-Selamatemoticon-Ultah Provinsi DKI Jakarta, semoga semakin jaya dibawah pemerintahan Jokowi - Ahok dan Monorel segera terealisasi

SALAM JAKARTA
0
1.1K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan