CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SAHABATKU... bapak ibu kakak dan adik2 pengendara Roda 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51c12f84611243ff4f000001/sahabatku-bapak-ibu-kakak-dan-adik2-pengendara-roda-2

SAHABATKU... bapak ibu kakak dan adik2 pengendara Roda 2

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 116
Quote:


Nah ini yang benar...selalu berbagi dan menghargai orang lain adalah kuncinya...salut gan!
Quote:

setuju gan, pada saling sruduk buat duluan emoticon-Cape d...




Posted By
SOEKARDIN
jalanan di jakarta masih kurang, motor sering srobot jalur busway
sama ane juga pengendara motor, kadang ane tidak suka juga gaya naik motor ugal-ugalan kasihan pengguna kendaraan lain,
semoga agan yang nge thread di beri kesabaranemoticon-Jempol
kita kerja adalah ibadah buat anak istri jangan terpancing emosi gan
ane lbh plih pake motor sih gan wlaupun pny mobil,apalagi klo pke motor sport,laki banget!!!
klo orang ngatain ane miskin atau gk modis,bodo amat ah,yg penting gw suka dan nyaman pke motor hahaha emoticon-Wink
Quote:


yups itu masalahnya gan
@TS : baca thread ente rasanya tenang bgt, 4 thumpup buat ente soal kesabarannya moga apa yg ente tulis sesuai dgn kenyataannya.
jalan raya milik umum malah digunakan seenak diri sendiri, apalagi nggak menghormati hak orang lain. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Bisa jadi gans emoticon-Ngakak


Quote:


Bener bgt gans

Quote:


ya tar ada versi pejalan kaki, supir taksi, supir busway, delman, ojek deelell

Quote:


ya biasa gan di kaskus kalo ada trit biasanya ada tandingannya emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

----

intinya, mobil atau motor gak masalah, selama sama2 sadar tertib
Quote:

kalo di ibukota (yang sering macet) bukannya lebih nyaman pake matic gan. emoticon-Malu (S)
nyimak dulu emoticon-Sorry
Bandung macetnya udah parah jg loh gan
Quote:


ya gak bisa disamain lah gan, entah itu pengendara motor atau mobil semua tergantung individunya
pengendara mobil juga banyak yg ugal2an, udah jelas jalanan macet masih aja ngebut, biasanya yg kayak gitu yg mobilnya mahal
Bener juga kasian
Ane naek transjakarta gan,,ga stres ga emosi emoticon-Big Grin
Setuju gan, etika berkendaraan sudah seharusnya dimiliki para pengendara. Ane selaku pejalan kaki dan pengguna roda 2 dan 4, merasa perlu bila kita saling menghargai pengguna jalan yang satu dengan yang lainnya. Karena kemacetan juga sering diperparah oleh para pengendara yang mau seenak hatinya tanpa mementingkan pengguna jalan lainnya.
buset deh, emang pengguna roda 2 di ibukota itu dah bnyak yg ga pkai aturan..
smoga bsa pda sadar.. emoticon-Smilie
ane juga pengguna motor gan " bener gan perilaku pengendara sekarang udh ga ada aturannya lagi" terkadang saya juga kesel sama pengendara motor walaupun ane juga pengendara motor :P mengendarai dengan seenaknya dan tidak memikirkan keselamatan sesama pengguna jalan emoticon-No Hope
semoga pemprov pimpinan gub jokowi bisa secepatnya menyelesaikan sarana transportasi massal. jakarta ini sudah terlalu banyak kendaraan. harga bensin murah sih ditambah cicilan kendaraan murah juga. mudah2an sih kalau angkutan massal macam monorail, subway selesai warga jakarta mau melepas gengsinya sedikit saja.
wuih seru juga nih cerita........

nyimak lagi gan
Halaman 77 dari 116


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di