Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iwanpemburuabgAvatar border
TS
iwanpemburuabg
masih ingat BJAH ? ketangkep juga dia
sumber nya nieh :

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bjah mantan vokalis grup band The Fly ditangkap jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri ketika sedang asyik bernyanyi sambil pesta narkoba di tempat karoke V2 yang terletak di Duta Merlin, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

"Saat ditangkap mereka sedang nyanyi-nyanyi," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Arman Depari di kantornya, Cawang, Jakarta Pusat, Kamis (20/6/2013).

Dikatakan Arman, Bjah bersama dua temannya MW dan MHN alias MH sengaja datang ke tempat karoke tersebut untuk pesta narkoba. Bjah dan dua kawannya pun sudah mempersiapkan acara tersebut dengan terlebih dahulu membeli sejumlah sabu, ekstasi, dan happy five.

"Mereka membelinya dari luar (tempat karoke). Mereka patungan uang untuk membelinya," ujarnya.

Selain membeli narkoba, Bjah dan dua temannya pun membawa wanita penghibur dari luar untuk menemani mereka berpesta. Hasil tes urine terhada Bjah, MHN, dan MW ketiganya positif mengandung amphetamine. Sementara tiga wanita penghibur yang dibawanya negatif sehingga masih berstatus sebagai saksi, begitu juga seorang wanita yang merupakan pemandu lagu di tempat karoke tersebut negatif menggunakan narkoba.

Dikatakan Arman, pria yang memimiliki nama asli Muhammad Hamzah tersebut bersama dua temannya dijerat dengan pasal 112 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.

Selama menjalani pemeriksaan, Bjah yang juga pernah ditangkap petugas dalam kasus yang sama dikatakan Arman bersifat kooperatif kepada penyidik. "Ia selama proses pemeriksaan bersifat kooperatif," ujarnya.

Ketangkep polkis juga die, meski kasus nya bukan spt Ariel, padahal dia pelopor nya
Diubah oleh iwanpemburuabg 20-06-2013 15:57
0
15.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan