byanbyanAvatar border
TS
byanbyan
[EVENT] StandUpComedy #INSECURE !!


nanti tanggal 29 Juni 2013, beberapa temen comic dari StandUpIndoJogja bakal bikin show stand up comedy.
show ini dikasih nama
#INSECURE
sebagai info aja, sebenernya dikasih nama #INSECUREitu soalnya rata-rata basic materi dari stand up comedy adalah dari keresahan masing-masing orang, ya balik lagi kaya yang ane bilang, negara ini udah banyak yang meresahkan. emoticon-Shutup



temen-temen yang bakal perform di #INSECURE nanti ada Benidictivity, DennyNyamin, Hifdzikhoir, Yusrilfahriza, dan Nuelandreas.

ane juga pengen ngenalin temen-temen ane yang aneh ini satu-satu.

pertama ada
Benidictivity
aseli nih orang jelek banget, ga percaya ane siap nelen botol mizone. Tapi diantara semuanya dia lah yang paling ngartis, sering tampil di Standup Metro TV, padahal jelek.

kedua ada
Hifdzikhoir
gimana ya jelasinnya? ini orang kemarin ane undang di event Jogja Manunggaling Kawula Ngangkring. Pokoknya orang ini bisa dibilang hampir gila, kelakuannya yang ga jelas plus absurd ngebuat dia kocak banget kalo lagi stand up, pokoknya bocah satu ini edaaannnnn...!!!

ketiga ada
Yusrilfahriza
ini juga nih, kemarin dia ngisi juga di event Jogja Manunggaling Kawula Ngangkring. orang ini punya berat badan yang cukup buat dibilang becanda, bocah ini berasal dari Lamongan dengan materi acara-acara jadul, pokoknya kalo agan nonton dia, agan bakal ngerasa balik lagi kemasa kecil, disaat kita semua belum mengenal apa itu cinta, (puitis dikit) emoticon-Big Grin

next ada yang namanya
DennyNyamin
ini nih cowo yang punya materi menurut ane simple tapi bisa bikin orang-orang ngakak guling-guling. kalo standup emang kaya orang mabok, tapi materinya ajib!

dan terakhir ada
Nuelandreas
cowok yang merantau ke Jakarta buat nyari modal nikah ini punya materi tentang cinta-cintaan, pokoknya buat agan yang cewe-cewe jangan pernah kegoda sama materi-materi dia, cukup pacarnya aja yang nyesel pernah kepincut sama ni kampret.

So, yang pengen nonton acara show rusuh satu ini, jangan lupa nonton yah.

pelaksanaan acara :
Sabtu
29 Juni 2013
di Audit FIB UGM

tiket
PreSale : 25k
OTS :35k
tiketbox : di DjendelloKoffie, Togamas Gejayan Lt.2

dont miss it guys!

UPDATE
Quote:


Diubah oleh byanbyan 20-06-2013 08:34
0
6K
174
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan