Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elhubbyAvatar border
TS
elhubby
Kasus Luthfi Hasan Ishaaq Jadi Soal Ujian SMA, PKS: Itu Norak!
Posted: 19/06/2013 12:27

Luthfi Hasan Ishaaq. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)


Liputan6.com,Jakarta : Kasus suap yang melibatkan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq terus bergulir di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kasus itu semakin menarik saat upaya KPK menyita sejumlah mobil Luthfi di DPP PKS dihalang-€halangi.

Perselisihan yang sempat terjadi antara KPK dan PKS itu ternyata menjadi salah satu soal ujian kenaikan kelas (UKK) bagi siswa kelas XI di salah satu SMA di Kabupaten Bogor. Bahkan masuk dalam soal ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Dalam soal ujian yang digelar pada Kamis 13 Juni 2013, pada soal nomor 50 disebutkan, 'Upaya KPK Menyita mobil mewah mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, kemarin gagal'.

Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Siddiq menilai munculnya soal itu sangat tak mendidik. Apalagi kasus suap impor daging sapi masih bergulir.

"Ini norak. Saya tak mengerti. Tapi secara pendidikan, ini tidak mendidik apalagi mengambil contoh dari kasus yang sedang berjalan. Tidak mengerti hukum," kata Mahfudz di Jakarta, Rabu (19/6/2013). (Ary/Ism)

Kan bagus, jd lebih terkenal, pencitraan gratis emoticon-Malu (S)
Cuma contoh ini emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan