titik2bintangAvatar border
TS
titik2bintang
Anime cuma buat bocah kah ? yang nganggep buat bocah mohon komentarnya :)
Spoiler for eutas:

Penjahat itu adalah sampah tapi orang-orang diatas yang mengambil hak rakyat itu lebih sampah –eutas kid #onepiece

Spoiler for mana love:

Untuk bisa akrab harus dimulai dari senyuman. (Mana/Pure Love Junky)

Spoiler for shinichi:

Dalam analisis tidak ada kata menang kalah atau atas dan bawah karena kenyataan senantiasa hanya satu. (Sinichi Kudo/D. Conan)

Spoiler for CC code geass:

Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri. (C.C/Code Geass)

Spoiler for Ueki:

Jika tidak mempunyai bakat, tinggal tambah usaha untuk menutupinya. Tidak masalah sama sekali kan. (Ueki/The Law of Ueki)

Zuper sekali bukan ?
Ke lima kata tersebut bukanlah kata-kata dari bapak Mario teguh atau kata-kata dari motivator terkenal lainnya melainkan dari sebuah Anime, Anime adalah Anime (アニメ) (baca: a-ni-me, bukan a-nim) adalah animasi khas Jepang, yang biasanya dicirikan melalui gambar-gambar berwarna-warni yang menampilkan tokoh-tokoh dalam berbagai macam lokasi dan cerita, yang ditujukan pada beragam jenis penonton. Anime dipengaruhi gaya gambarmanga, komik khas Jepang.
Kata anime tampil dalam bentuk tulisan dalam tiga karakter katakana a, ni, me (アニメ) yang merupakan bahasa serapan dari bahasa Inggris "Animation" dan diucapkan sebagai "Anime-shon".

Tapi jaman sekarang orang yang menonton anime di identikan dengan anak kecil atau orang yang pemikirannya kurang dewasa iyaah ga sih ? sekarang kalo kamu nonton anime pasti di kata-katain “ih kaya bocah lu mah nontonnya yang begituan” sebagai pecinta anime kata-kata itu “jleb” banget apalagi itu keluar dari mulut pacar rasanya udah pingin gantung diri di atas monas. Tapi kalo di liat dari kata-kata di atas apakah anak kecil bisa mencerna kata-kata seperti itu ? apakah kata-kata itu se-zuper Mario teguh ? jelas anak kecil akan sulit mencerna kata-kata seperti itu dan jelas kata-kata itu zuper sekali buat kehidupan.
Okey kalo temen-temen masih nganggep anime tuh buat anak-anak gak apa-apa sekarang kita liat lebih berbobot mana anime sama film-film yang sekarang tayang di Indonesia.
Jaman sekarang kalo temen-temen liat acara di tv ada ga sih acara yang buat anak-anak ? cinta fitri acara anak-anak ? cinta fitri 2 acara anak-anak ? cinta fitri 3 acara anak-anak ? cinta fitri 4 acara anak-anak ? cinta fitri edisi ramadhan acara anak-anak ? kalo aku seneng banget hidup di masa aku soalnya tiap hari minggu itu tuh hampir 80% acara di tv isinya kartun semua, anime semua tapi liat jaman sekarang, pagi-pagi udah di suguhin gossip, siangnya berita, malemnya sinetron terus diniharinya acara yaaa udahlah gausah di sebutin soalnya gamungkin anime juga kan acaranya terus mana acara anak-anaknya ?
Kalo dipandang dari edukasi anime itu lebih ngajarin gimana cara nyari temen, gimana cara jalanin hidup walaupun itu fiksi tapi walaupun fiksi ini masih ada nilai hidupnya, kalo temen-temen lihat ada anime yang genrenya berantem-beranteman itu pasti gak full berantem, senggaknya ada maknanya dan itu bener-bener full fantasinya ga nanggung. Masih ga habis fikir kenapa anime itu dicekal di Indonesia.

Nih aku kasih list anime yang dilarang tayang di Indonesia


1. INUYASHA
Alasan Dicekal :
* Banyaknya adegan perkelalhian yang sadis.
* Tujuan dari anime ini adalah memperebutkan bola 4 arwah yang kalau menjadi konsumsi anak-anak tidak cocok.

Temen-temen semua, aku pernah liat sinetron Indonesia yang judulnya kalo ga salah “biang kerok cilik” di situ ceritanya segerombolan anak kecil jago silat dan demen berantem di situ adegannya anak kecil ngeroyok preman dengan alesan kemaren bapaknya abis di pukulin sama tu preman. Apa itu ga sadis ? apa tujuannya mulia ? nih balas dendam tuh dimana-mana ga ada yang mulia terus gimana kalo kejadian tiba-tiba ada segerombol anak kecil brantem sama preman ? paling banter tuh anak baru di teriakin preman aja nangis.
Spoiler for Biang:


2. DETECTIVE CONAN

* Anime ini dianggap mengajarkan cara tentang pembunuhan dengan berbagai trik dan cara.
* sadisme
Lagi-lagi ini FREAK temen-temen, temen-temen udah pernah nonton rumah dara kan ? di sana ada darah gak ? di sana ada cara membunuh gak ? yaudah temen-temen pasti bisa jawab sendiri kalo udah pernah nonton
Spoiler for Rumah Dara:


3. ONE PIECE

* Anime ini termasuk dalam anime yang banyak mengandung unsure kekerasan/sadisme yang cukup tinggi.
* Character wanita dalam anime ini tergolong seksi.
Sadisme nya gausah aku jelasin karna di point pertama udah aku jelasin. Jadi di sini aku Cuma mau ngoreksi kata ‘tergolong seksi’. Di sini juga aku pernah nonton di salah satu tv swasta kira-kira jam 7 malem di situ katanya judulnya film horror soalnya ada kata’pocongnya’ tapi bukan itu judulnya ‘judulnya adalah ‘pocong mandi goyang pinggul’ dan temen-temen juga udah tau kan gimana isi film itu ? dada paha bertebaran di mana-mana dan itu di tayangin jam 7 malem jamnya anak-anak nonton tv, apa itu yang masih di anggap ga seksi dan layak di siarin jam segitu ?
Spoiler for Hantu seksi:


Bagaiamana masih beranggapan kalo anime Cuma khusus buat bocah ? kalo buat bocah terus bocah hars nonton film-film yang kurang mendidik kaya film yang tadi aku kasih tau di atas ? tentu tidak yaah setelah mendengar kata-kata tadi kalo ada yang bilang belum, berarti belum pernah nonton anime hehehhee…..
Kalo teman-teman di sini memandang lebih jauh riset sudah di lakukan dan hasilnya anak yang menyukai anime daya imajinasinya lebih tinggi di banding anak-anak lain dan mempunyai mimpi untuk masa depannya selain itu anak yang menyukai anime jarang sekali terkena pengaruh negative oleh pergaulan di dunia luar semacam mabuk-mabukan geng motor dan lain lain. Jadi menurut saya ini adalah hobi yang aman untuk anak-anak anda dan sangat baik bagi perkembangan anak.


Bukan perpisahan, tapi pertemuan dengan yang baru. Bukan berakhir tetapi mengawali sesuatu yang baru *samurai X
Spoiler for Samurai X:


Mohon maaf kalo ada salah-salah kata ma'lum ane baru di Kaskus dan ini Thread pertama ane emoticon-Ngakak

ane ngarep banget emoticon-Blue Guy Cendol (L)

dan jangan sampe ane kena emoticon-Blue Guy Bata (L)

dan yang pasti ini NO emoticon-Repost

Update

ada request nih agan yang minta di taro pejwan, okeeh nih gan ane pajang emoticon-Big Grin

Spoiler for Request:


Spoiler for Update:
Diubah oleh titik2bintang 01-06-2013 12:51
0
19.1K
358
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan