Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tengbajaAvatar border
TS
tengbaja
Tiga Pelajar SMP Sabotase Perjalanan Kereta Api di Sragen

Tiga Pelajar SMP Sabotase Perjalanan Kereta Api di Sragen

SRAGEN - Tiga pelajar SMP Negeri di Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, melakukan sabotase perjalanan kereta api dengan memasang batu besar di persimpangan rel kereta api. Seorang pelaku ditangkap, sementara dua rekannya lolos dari kejaran petugas PT KAI.

Sabotase itu bermula saat pelaku diketahui bernama Mujiono, pelajar kelas VII sebuah SMPN di Sragen, bersama dua temannya bermain di rel kereta api yang berjarak sekira 200 meter dari sekolah. Ketiganya iseng memasang dua bongkahan batu besar di persimpangan rel kereta api yang berjarak sekira 100 meter dari Stasiun Sragen.

Petugas PT KAI, Bimo, mengatakan, ulah iseng itu diketahui petugas saat berpatroli di sepanjang perlintasan rel kereta api. Pelaku dapat ditangkap sementara dua rekannya kabur menggunakan sepeda motor.

“Jika keisengan mereka tidak diketahui maka akan terjadi kecelakaan kereta yang membahayakan jiwa manusia,” kata Bimo, Rabu (19/6/2013).

Saat diamankan, Mujiono mengaku hanya iseng justru menangis karena tidak tahu jika perbuatannya itu membahayakan keselatan para penumpang kereta api. Untuk mepertanggungjawabkan perbuatanya, Mujiono masih menjalani pemeriksaan di stasiun.
sumber : http://jogja.okezone.com/read/2013/0...-api-di-sragen
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan