CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan Minum Air Putih Yang Benar (yg peduli kesehatan merapat!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc4f0b8327cf552d000006/aturan-minum-air-putih-yang-benar-yg-peduli-kesehatan-merapat

Tips Meminum Air Putih yang Benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 74 dari 101
nice info gan
dulu ane suka kurang bgt minum air putih, soalnya jarang merhatiin rasa haus emoticon-Sorry
tapi sekarang uda ada ahli gizi pribadi
(baca: pacar ane) hehehehehe
Buat om TS maksih banyak info na, sungguh2 sangat bermanfaat,
jd tau nieh aturan minum,
selama ne ngasal aj minumnyaemoticon-Ngakak
kadang2 gak tau deh kelebihan apa kekurangan minum, cz diruangan AC gak kerasa hausnyaemoticon-Mewek
nais ingppoh gan..
nuhun ah....
iya gan jangan banyak2 minum airnya, nanti jadi manusia Glonggongan emoticon-Ngakak
bermanfaat banget nih emoticon-Belo
tapi ane males bacanyaemoticon-Hammer (S)
Wah, ane orang yang slalu minum air sekali langsung banyk, jadi mau gan, ternyata ada aturannya emoticon-Malu (S)
tipsnya mantab gan, minum kebanyakan emang gak bagus. kan bikin kembung, masa minum sekali langsung 3 gelas.
Ane malah suka kelebuhan ganemoticon-Sorry
wah terima kasih gan infonya, ternyata ane minum air putihnya masih belum teratur emoticon-Cape d... (S)
brita ini bener aja kh gan?
alhamdulillah...ane udah mulai banyak konsumsi aeremoticon-Malu (S)
Tambahan gan, sebaiknya kalau minum air putih di pagi hari sebelum berdiri dari tempat tidur manfaat nya bagus buat tubuh
intinya, sesuatu yg berlebihan itu adalah ga baik , udah di ajarkan kok di Islam emoticon-Matabelo
wah mantap gan..nuce inpoh neh..
emoticon-Rate 5 Star
thx untuk info nya gan... ^ ^
kalo haus aja ane minum, ,nggak pernah merhatikan kapan2nya, ,
bru tw gan,,,basanya ane minumnya langsung banyak2 gan,,nice inpoh gan
nice info bro emoticon-2 Jempol
Wah selama ini anggapan ane minum aer sehari 2 liter, ternyata keliru ya...
Satu tambahan lagi gan, minumnya lewat mulut ya jangan lewat yang lain..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 74 dari 101


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di