CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aturan Minum Air Putih Yang Benar (yg peduli kesehatan merapat!!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bc4f0b8327cf552d000006/aturan-minum-air-putih-yang-benar-yg-peduli-kesehatan-merapat

Tips Meminum Air Putih yang Benar

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 101
gimana klo waktu kita sedang dalam pengobatan..misalnya harus minum banyak jenis obat dalam sekali waktu..katanya klo minum obat dlm jumlah banyak harus minum air putih yang banyak..supaya ginjal tidak rusak..emoticon-Bingung (S)
Ane tambahin gan, kalo minum aer juga harus duduk

Kalo berdiri nanti bisa terjadi endapan kristal yang bisa memungkinkan untuk menjadi batu ginjal

Tapi ane lupa baca dimana
iya emg harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh ya gan,,
kalo terlalu banyak tar perut kembung,, emoticon-Ngakak (S)



Aturan Minum Air Putih Yang Benar (yg peduli kesehatan merapat!!)
nice info gan emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Up
gak boleh kekurangan dan kelebihan, yg pas-pas aja emoticon-2 Jempol
wuih ternyata pemikiran kita selama ini bnyak yang salah atau kurang tepat
soalnya ditempat ane kerja ada beberapa temen ane yang sangat atau boleh dikatakan harus 2 liter 1 hari (maksudnya 1 hari disin itu selama dikantor) nah apa yang dirumah ga diitung
sip gan,nice share
makasih inponya gan emoticon-Big Grin
kalo kebanyakan minum cendol gimana gan? emoticon-Ngakak emoticon-Toast
nice info nih.
berarti selama ini ane kebanyakan minum.
selama ini ane minum antara 2-3 liter.
bner2 sangat Membantu nih gan
ane seminggu 1 galon sndri gan k banyakan ga tuh kira2
nice info emoticon-Jempol

semoga kualitas air baku kita makin bagus
Nice informasi,jadi ada aturan minum air sesuai dengan berat badan.
bisa ane share ke keluarga.

terima kasih postingannya gan

emoticon-I Love Kaskus (S)
tips ini elum mempertimbangkan keadaan lingkungan kan

saat seseorang berlama2 di ruangan ber AC, orang cenderung tidak merasa haus padahal, tubuh membutuhkan cairan. karena udara dari AC ittu kering. salah satu tanda saat kekurangan cairan di ruang ber AC mungkin bibir mulai pecah2, mata gampang perih, dsb. dimana di tempat2 itu (bibir, mata, dll) membutuhkan cairan untuk dapat menjaga kondisinya

beda lagi yg di tempat panas, di pegunungan, di iklim tropis, di iklim subtropis, dll

jadi kalo minum 8 gelas sehari anggap aja jaga2, tubuh akan mengirimkan sinyal sendiri, kalo kita haus
Quote:

Berarti terlalu banyak makan makanan yang pake kuah gak bagus jg ya gan ?
wah jd ati-ati jg nieh milih makanan, gawat jg kalo ampe kelebihan cairan dlm tubuh kita.emoticon-Takut
Kalo menurut om TS gmn nieh pendapat na ?emoticon-Bingung

rajin minum ahh
thx infonya gan,,,,ane bukmar ya
thx gan bermanfaat
emoticon-Rate 5 Star
nice info nih gan.. banyak diantara kita yang salah kaprah mengenai konsumsi air putih salah sehari..
nice gan infonya,bnr2 bermanfaat buat sehari2,biar kita bisa sehat walafiat terus.
Halaman 73 dari 101


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di