orang.tuhAvatar border
TS
orang.tuh
[WOW] Mahasiswa Kansas City Kembangkan Mobil Bertenaga Media Sosial


Selamat Sore gan. Setelah jalan jalan ke beberapa web ane menemukan Berita keren nih gan, Yang mungkin ini dampak positif dari perkembangan Media Sosial Saat ini, Sebelumnya Cek Ini dulu gans emoticon-Big Grin

Spoiler for no Repost:


Spoiler for Mobil Bertenaga Media Sosial:


Mahasiswa di Kansas City, Amerika merancang sebuah mobil yang berjalan dengan tenaga sosial media. Mahasiswa dari program ‘mindrive’ tersebut mengubah mobil klasik Volkswagen Karmann Ghia menjadi mobil listrik. Lalu sebuah tablet kecil dipasang dalam mobil tersebut yang berfungsi untuk memonitor ‘Social Watt’ yang mereka dapat dari reaksi akun media sosial mindrive di YouTube, Facebook, Twitter dan Instragram. Mereka membuat algoritma khusus untuk menghitung setiap reaksi yang terjadi di akun media sosial menjadi tenaga (social watt), misal follow akun twitter mereka, maka akan menambah 5 watt, retweet 3 watt dan seterusnya.

Spoiler for Social Watts:


Mobil ini akan tetap berjalan jika mempunyai cukup social watt, jika social watt sudah habis maka mesin mobil akan mati. Perlu digaris bawahi bahwa media sosial ini hanya digunakan sebagai acuan apakah mobil ini akan berjalan atau tidak sedangkan energi sebenarnya mobil ini adalah dari listrik.

Rencananya mobil ini akan melakukan tour dari Kota Kansas ke Washington, menggunakan Bahan Bakar Media Sosial. Tur ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan sebagai lobi terhadap pembuat kebijakan agar lebih mengulurkan tangan pada bidang pendidikan.




Quote:




Jangan Lupa di Rate ya gans




Source

Diubah oleh orang.tuh 31-05-2013 10:40
0
2.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan