aditz92Avatar border
TS
aditz92
Biar Barang-Barang Gak Hilang
Banyak banget benda yang kita punya bentuknya printilan. Ukurannya kecil-kecil banget, sampe suka nyempil. Gak beda jauh sama upil. Nah, yang jadi masalah adalah kalo sampe itu barang yang ukurannya minimalis hilang dari pantauan kita. Apalagi kalo lagi buru-buru mau pergi ke satu tempat. Udah dikejar deadline, eh malah mesti ribet nyariin barang. Jadinya malah panik, keringet ngucur di mana-mana. Kalo iya barangnya ketemu, kalo nggak malah jadi puyeng sendiri.



Untuk menghindari hal yang nyebelin ini, kami punya beberapa cara untuk menghindari terjadinya acara kehilangan tersebut. Yang pasti bukan dengan nanya laporan kehilangan di polisi maupun lewat acara jalinan kasih.

1. Taro barang di satu tempat
Spoiler for Taro:



2. Kasih label di barang kamu
Spoiler for Label:


3. Gantungannya harus gede dan mencolok
Spoiler for Gantungan:


4. Titip sama orang
Spoiler for Titip:


5. Gak usah punya
Spoiler for Gapunya:



Semoga artikel ini bisa bermanfaat terutama buat kamu yang barangnya udah ilang semua. Inget artikel ini hanya berlaku buat yang melaksanakannya dengan benar dan tidak lupa berdoa setiap harinya. Semoga berhasil.



Dan.. Percayalah benda yang hilang itu bukan berarti bakalan ada yang baru, yang ada malah malapetaka baru. Namanya juga kehilangan. Tapi ya namanya juga hidup, penuh kejutan. Tetap yakin dan berdoa semoga dapet pengganti yang baik.

Spoiler for Sumber:
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan