CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cekidot! 5 Tempat Liburan yang Dijamin Paling HOT!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51bef5b71acb17ca43000001/cekidot-5-tempat-liburan-yang-dijamin-paling-hot

Cekidot! 5 Tempat Liburan yang Dijamin Paling HOT!

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 47
ane pernah ke ujung genteng gan dan disana alamnya indah sekali,
wowww gunung rinjani dan jayawijaya subhanallah
Subhanallah,..
masih banyak objek wisata yg agan sebut diatas yg belum pernah ane kunjungi..
mesti nabung dulu dah biar kesampaian..
aduh si agan
bikin iri aja

kalo liburan mah ane mending buat bejara
emoticon-Ngakak
ane lebih milih ke tempat mbah ane aja gan emoticon-Ngakak
kalo ane udah ga punya nenek sis emoticon-Mewek
pengen ke trans studio sih emoticon-Malu (S)
Wah bener banget, ane lagi mau rencanain liburan buat kedepan jadi dapet refresnsi mau kemana emoticon-Big Grin
Kata Donald Trump: pejamkan mata, lalu bayangkan Anda sedang asyik berada di dalam foto-foto tersebut.
indrayanti keren banget?? emoticon-Matabelo
aduuh gan ane jadi penegn naik gunung lagi nih ganemoticon-Matabelo
huhuhuhuhemoticon-Turut Berduka
sayang gawean masih belum libur ini
wew... ane mau dong ke luar angkasa
emoticon-Matabelo
Musim liburan? Wisata bisnis gan di daerah2 grosir emoticon-Big Grin
berenang di lautan ajib gan emoticon-thumbsup
pengen k rinjani... emoticon-Matabelo
menakjubkan emoticon-Matabelo
gili trawangan (lombok) jg mantap gan emoticon-Blue Repost
liburan ke raja ampat kata nya harus bawa uang sekarung yaa gan
Saya udah pernah ke Gunung Gede Gan

Memang bagus tempatnya

emoticon-Matabelo
kasur Gan tempat liburan kalo menurut ane emoticon-Ngakak (S) tapi kalo sekarang ini disuruh milih, ane tetep milih pegunungan Gan. buat ngrefresh pikiran, suntuk kuliah nih emoticon-Berduka (S)
Halaman 38 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di