Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
[Ke Masjid, Bajunya Gilee Abiss] Keluar Penjara, Jupe Bayangkan Jadi Pilot
JAKARTA - Keluar dari penjara, Julia Perez tampil sangat modis mengenakan pakaian berwarna merah lengkap dengan dandanan lipstik merah menyala. Jupe berpakaian ala pilot pesawat tempur serba merah, dilengkapi topi dan high heels berwarna senada.

"Ini kostum Air Force. Saya baru menerbangkan 995 warga binaan," kata Jupe sambil bercanda saat ditemui di Masjid Baitussalam, Kalimalang, Senin, 17 Juni 2013. Jupe terlihat sangat percaya diri dengan kostum kebebasannya tersebut, terlebih pada bagian belakang bajunya tertulis "I'm Free".

Sebelum keluar, Jupe memang telah menyiapkan pakaian tersebut. Ia membayangkan tengah menjadi pilot yang membawa terbang warga binaan yang berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Pakaian tersebut hanya satu dari bentuk kegembiraanya setelah bebas dari penjara. Jupe bersyukur sekarang dirinya bisa kembali berkarier di dunia entertainment.

"Ini momen saya dapat cobaan. Saya melihat ini ambil positifnya," kata Jupe saat mendatangi Masjid Baitusalam, Kalimalang, untuk memberikan Al-Quran sesuai nazarnya.(sumber)

Ke Masjid aja bajunya gitu,,, gimana kalau ke tmpat lain ya,,,emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
0
9.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan